Safari Politik di Lampung, Mahfud  Dijemput Ibu-ibu  Muslimat NU

January 31, 2024

BRIEF.ID  – Para ibu yang tergabung dalam Muslimat Nahdlatul Ulama (NU) atau Muslimat NU menjemput kedatangan Calon Wakil Presiden (Cawapres) Nomor Urut 3, Mahfud MD  di Lampung Timur, Rabu (31/1/2024) pagi.

Mahfud didampingi  Dewan Penasihat Tim Pemenangan Nasional (PTN) Ganjar-Mahfud, Yenny Wahid dan Ketua Tim Pemenangan Daerah (TPD) Ganjar-Mahfud, Edward Syah Pernong tiba di lokasi acara  menggunakan helikopter.

“Siap dukung Ganjar-Mahfud,” ujar para ibu yang mengenakan busana Muslim bernuansa hijau, sambil menyalami Mahfud yang akan menghadiri  acara Rembug Rakyat  di Lapangan Braja Sakti.

“Saya pagi ini tiba di Lampung Timur. Bersama Mbak @yennywahid dan Ketua TPD Lampung Pak Edward Syah Pernong @edwardspernong. Saya dijemput oleh ibu-ibu Muslimat NU di tempat pendaratan helikopter kami. Ibu-ibu Muslimat NU ini akan hadir bersama kami di acara Rembug Rakyat #GanjarMahfud2024 di lapangan Braja Sakti sebentar lagi,” kata Mahfud yang diunggah di akun  Instagram pribadinya @mohmahfudmd.

Ia menyebut,  pasangan Ganjar-Mahfud berkomitmen untuk memperjuangkan agar ibu-ibu dan keluarga di Indonesia lebih sejahtera.

Sepanjang hari ini, Mahfud akan bersafari politik ke Pulau Sumatera, yaitu di Provinsi Lampung dan Provinsi Nanggroe Aceh Darussalam.

Ia  akan berorasi politik pada Kampanye Terbuka di Lapangan Merdeka, Labuhan Ratu Dua, Kecamatan Way Jepara, Kabupaten Lampung Timur, Provinsi Lampung.

Usai mengikuti kampanye terbuka di Lapangan Merdeka,  Mahfud  berziarah ke Makam KH Ahmad Shodiq di Jalan Pondok Pesantren Braja Dewa, Kecamatan Way Jepara, Kabupaten Lampung Timur.

Kemudian, Mahfud didampingi Yenny Wahid, putri Presiden ke-4 RI Abdurrahman Wahid (Gus Dur) kembali berorasi politik  pada Kampanye Terbuka  di Taman Marhaen, Jalan Simpang Randu, Kecamatan Way Siputih Banyak, Kabupaten Lampung Tengah.

Dari Taman Marhaen, Mahfud dan rombongan akan menghadiri “Istighosah dan Sholawat Negeri Munajat Kemenangan Ganjar-Mahfud” di Stadion Sukung Kelapa Tujuh, Kotabumi Selatan, Kabupaten Lampung Utara.

Dari Taman Marhaen, Mahfud bersama Yenny Wahid akan bertolak menuju Bandar Udara Internasional Radin Inten II Lampung untuk melanjutkan perjalanan menuju Kota Banda Aceh, Provinsi Nanggroe Aceh Darussalam.  

No Comments

    Leave a Reply