Prabowo: Ibu Megawati Berjasa Membangun Bangsa

January 12, 2024

BRIEF.ID – Calon Presiden Nomor Urut  2, Prabowo Subianto menyatakan,  Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI Perjuangan) Megawati Soekarnoputri berjasa dalam pembangunan bangsa.

“Saya juga terus terang saja, Ibu Megawati pun berjasa, berbuat yang banyak. Terus terang saja, dengan semua landasan yang ada,” kata Prabowo dalam dialog yang digelar Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia di Djakarta Theater,  Jakarta Pusat, Jumat (12/1/2024).

Ketua Umum Partai Gerinda mengatakan,  Megawati dan seluruh presiden RI yang telah menjabat memiliki jasa besar dalam membuat landasan kebijakan perekonomian, landasan ideologi dan landasan politik bangsa.

Fondasi itu, menurut dia, yang akan menjadi langkah utama pemimpin selanjutnya untuk melanjutkan pembangunan bangsa.

Prabowo melanjutkan, jika terpilih dirinya pun tidak akan ragu untuk melanjutkan seluruh program pembangunan yang saat ini dilakukan pemerintah.

“Dengan pondasi yang dibangun pemerintah pemerintah seperti ini. Presiden Jokowi termasuk berhasil mengelola ekonomi, negara perdamaian,” kata dia.

Prabowo  meyakini bahwa pembangunan perekonomian Indonesia akan terus berlanjut sesuai dengan cita-cita para presiden sebelumnya dan pendiri bangsa.

No Comments

    Leave a Reply