Pilpres 2024, Ketua TKN Ajak Masyarakat Berjuang Menangkan Prabowo-Gibran

January 4, 2024

BRIEF.ID – Ketua Tim Kemenangan Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Rosan Perkasa Roeslani mengajak masyarakat terus berjuang memenangkan pasangan Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka, pada Pilpres 2024, yang akan digelar pada 14 Februari mendatang.

Ia bersyukur masyarakat  tidak terpancing untuk membalas, menyimpan kebencian, dan dendam sehingga  terus menggelorakan  semangat untuk memenangkan Prabowo-Gibran.

“Pada  awal masa kampanye, kita harus menghadapi hujatan, tuduhan, bahkan fitnah terhadap paslon Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka. Alhamdulillah, tidak sekali pun kita terpancing untuk membalas, tidak menyimpan kebencian, apalagi rasa dendam, fokus kita adalah memenangkan hati dan pikiran rakyat,” kata Rosan di Jakarta, Kamis (4/1/2024).

Mantan Duta Besar Republik Indonesia (RI) untuk Amerika Serikat (AS) itu secara khusus memberikan apresiasi kepada jajaran TKN Prabowo-Gibran, partai koalisi pendukung, dan  relawan yang setia memegang teguh nilai-nilai utama, yaitu bersikap positif, persatuan, keterbukaan, pembinaan, dan fokus kepada masa depan.

“Ini sesuai  karakter dan nilai nilai utama yang dipegang oleh Bapak Prabowo dan Mas Gibran,  sebagai pemimpin yang kita perjuangkan. Mengawali tahun 2024 ini, mari kita berikan hadiah tahun baru terbaik kepada rakyat Indonesia, dari Sabang sampai Merauke. Dalam 43 hari ke depan, mari sama sama kita mengukir sejarah untuk memenangkan  Prabowo-Gibran sebagai presiden dan wakil presiden Indonesia yang baru,” kata Rosan.

No Comments

    Leave a Reply