Ketua TKN: Prabowo Subianto Sosok Negarawan Tulus Ikhlas Membangun Bangsa

January 9, 2024

BRIEF.ID – Ketua TKN Prabowo-Gibran, Rosan Perkasa Roeslani mengatakan, Calon Presiden (Capres) Nomor Urut 2, Prabowo Subianto adalah sosok negarawan yang tulus dan ikhlas membangun bangsa Indonesia.

“Pak Prabowo memberikan perhatian luar biasa untuk mengawal sistem pertahanan dan keamanan negara di tengah isu global yang ada saat ini,” kata Rosan di Jakarta, Selasa (9/1/2024).

Pernyataan itu disampaikan Rosan menyusul Debat Ketiga Capres yang diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Republik Indonesia di Istora Senayan, Jakarta, pada Minggu (7/1/2024).

Debat yang mengangkat  isu Pertahanan dan Keamanan, Hubungan Internasional, dan Geopolitik diikuti  Capres Nomor Urut 1 Anies Baswedan, Capres Nomor Urut 2 Prabowo Subianto, dan Capres Nomor Urut 3 Ganjar Pranowo.

Rosan  menyatakan, menjadi saksi  tentang berbagai upaya  yang ditempuh Prabowo selama 4 tahun ini menjabat Menteri Pertahanan (Menhan) di Kabinet Indonesia Maju. Sebagai orang nomor satu di Kementerian Pertahanan, lanjutnya,  Prabowo sangat  konsisten memetakan dan mengurai satu per satu permasalahan yang dihadapi bangsa ini.   

“Pak Prabowo menjalankan tugasnya secara benar, di tengah tantangan internal maupun eksternal. Saya yakin, Pak Prabowo dan Mas Gibran  akan memastikan keamanan nasional, regional, dan global bisa terus ditingkatkan dengan kualitas SDM terbaik bangsa, disertai peningkatan kesejahteraan para prajurit baik TNI maupun POLRI dan juga alutsista yang mumpuni,” ujar Rosan.

No Comments

    Leave a Reply