Ketua TKN Ajak Masyarakat Wujudkan Pemilu 2024 Damai dan Penuh Persaudaraan

January 10, 2024

BRIEF.ID – Ketua TKN Prabowo-Gibran, Rosan Perkasa Roeslani mengajak seluruh elemen bangsa untuk mendukung kelancaran Pemilu 2024 yang damai dan berlandaskan semangat persaudaraan.

Pemilu 2024 yang damai dapat terselenggara dengan baik apabila seluruh pemangku kepentingan yang terlibat dalamnya bersikap kolaboratif, bersatu, bergorotong-royong, dan menjunjung tinggi semangat persatuan.

“Pemilu 2024 dapat terselenggara jika semua pemangku kepentingan berkolaborasi satu sama lainnya. Tidak ada diwarnai keinginan untuk merusak, apalagi menjelekkan nama baik seseorang,” kata Rosan di Jakarta, Rabu (10/1/2024).

Mantan Wakil Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) itu mengungkapkan, melalui Pemilu 2024, rakyat akan memperoleh gagasan dan program pembangunan untuk memajukan bangsa Indonesia.

“Kita punya visi besar Indonesia Emas 2024. Seluruh peserta Pemilu 2024, tentu wajib mewujudkan suasana pemungutan suara yang sukses, aman, damai, dan berkualitas,” jelas Rosan.

Ia mengatakan, saatnya negeri ini mengeliminasi sikap-sikap ingin merusak martabat orang lain. Sebab, nantinya siapa pun yang terpilih sebagai pemimpin Indonesia, periode 2024-2029 harus dihormati.

“Siapa pun yang terpilih menjadi pemimpin adalah pemimpin terbaik berdasarkan pilihan rakyat Indonesia. Mari kita rawat demokrasi. Ini tugas kita bersama sebagai warga bangsa,” ujar Rosan.

No Comments

    Leave a Reply