Kampanye Hari ke-37,  Anies Kunjungi Sumbar, Cak Imin Safari Politik di Jabar

January 3, 2024

BRIEF.ID – Calon Presiden (Capres) Nomor Urut 1, Anies Baswedan pada hari ke-37 kampanye Pilpres 2024,  Rabu (3/1/2024) dijadwalkan mengunjungi Provinsi Sumatera Barat (Sumbar). Sementara itu, Calon Wakil Presiden (Cawapres) Muhaimin Iskandar bersafari politik  di Jawa Barat (Jabar).

Berdasarkan agenda kegiatan  Kedeputian Media dan Komunikasi Timnas AMIN yang diterima di Jakarta, Anies  pada sekitar jam 8.25 WIB akan mendarat di Bandara Internasional Minangkabau, Padang, Sumbar.

Pada sekitar pukul 10.30 WIB, Anies akan melakukan  kampanye pertama  dengan mengadakan program Desak Anies,   di Lapangan Cindua Mato, Baringin, Kecamatan Lima Kaum, Kabupaten Tanah Datar, Sumbar.

Selanjutnya mantan Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022 itu, pada jam 13.00 WIB akan bertemu  Kolompencapir Petani,  di Sawah Solok Padang Lindang, Sinapa Piliang, Kecamatan Lubuk Sikarah, Kabupaten Solok.

Agenda Anies di Sumbar, diakhiri dengan bertemu simpatisan di GOR Tanjung Paku, Kota Solok, pada pukul  14.45 WIB.

Sementara itu, Cak Imin sapaan akrab Muhaimin Iskandar, akan mengunjungi beberapa daerah di Provinsi Jawa Barat.

Kegiatan pertama Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu adalah  bertemu  para petani di area sawah Sijalak Harupat, Kabupaten Bandung, pada pukul 9.00 WIB.

Pada sekitar jam 10.00 WIB, Cak Imin dijadwalkan melakukan konsolidasi Kader TPS se-Kabupaten Bandung di Gor Volyball Sijalak Harupat.

Selanjutnya pada pukul 14.00 WIB, Cak Imin akan Konsolidasi Laskar Santri dan Doa’a Untuk Sumedang Bersama AMIN di Islamic Center Sumedang,  dilanjutkan berkunjung ke Ponpes Internasional ASSYFA Sumedang, pada pukul 16.30 WIB.

Menutup kegiatan kampanye,  Cak Imin akan mengadakan Slepet Imin yang berlokasi Coffee Toffee, Kabupaten Garut, pada pukul 19.30 WIB.

No Comments

    Leave a Reply