Ganjar Kunjungi Ponpes Al Ihya Ulumuddin di Kabupaten Cilacap

January 9, 2024

BRIEF.ID –  Calon Presiden Nomor Urut 3,  Ganjar Pranowo mengunjungi Pondok Pesantren (Ponpes) Al Ihya Ulumuddin di Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah, Selasa (9/1/2024). Kunjungan itu dalam rangka memperingati haul ke-65 Mbah KH  Badawi Hanafi yang merupakan pimpinan pesantren.

Ganjar tiba di sekitar pukul 10.22 WIB dengan mengenakan kemeja putih dibalut jaket berwarna hitam dan dipadu peci berwarna hitam.

​​​​​​​Setiba di Ponpes Al Ihya Ulumuddin, Ganjar melepas sepatunya dan memberikan salam kepada ratusan ibu-ibu pengajian saat memasuki area pesantren. Sejumlah santriwati pun tampak menyalami Ganjar dan mengabadikan momen kedatangan Ganjar dengan ponsel.

Ganjar tampak menyalami sejumlah anggota Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu). Setelah itu,   Ganjar  sowan ke anak Badawi, Gus Imbad, yang kini menjadi pimpinan Ponpes Al Ihya Ulumuddin. Pertemuan  dilakukan di ruangan Gus Imbad secara tertutup.

​​​​​​​

Saat Ganjar datang, KH Chaudil Ulum, yang merupakan pengasuh Ponpes Darul Hikmah Bendo, Pare, dan Kediri sedang memberikan tausiyah.

No Comments

    Leave a Reply