Ganjar Didoakan KH Abdul Qodir Al-Fattah Jadi Presiden RI, 2024-2029

January 12, 2024

BRIEF.ID – Calon Presiden Nomor Urut 3, Ganjar Pranowo  sowan ke Pondok Pesantren (Ponpes) Miftahul ‘Ula Ribath Al-Fattah  di Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur, Jumat (12/1/2024).

Kedatangan Ganjar, yang mengenakan kemeja putih yang dipadu dengan peci hitam,  diterima  pengasuh Ponpes Miftahul ‘Ula Ribath Al-Fattah, KH Abdul Qodir Al-Fattah.

Ganjar berbincang sekitar 20 menit dengan KH Abdul Qodir Al-Fattah beserta keluarganya. Ganjar juga didoakan  KH Abdul Qodir Al-Fattah.

“Iya,  mendoakan Pak Ganjar,” kata KH Abdul Qodir Al-Fattah.

KH Abdul Qodir Al-Fattah menilai Ganjar Pranowo adalah sosok yang ramah dengan masyarakat dan cocok untuk memimpin bangsa Indonesia, pada 2024-2029.

“Baik sekali dan cocok sekali (menjadi pemimpin Indonesia),” katanya.

Selain itu, dia juga berpesan kepada Ganjar untuk tetap menjadi pribadi yang bermanfaat bagi negara dan bangsa Indonesia.

“Semoga tetap jadi yang bermanfaat bagi Indonesia,” ujarnya.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI telah menetapkan tiga peserta Pilpres 2024, yakni pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar nomor urut 1, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka nomor urut 2, dan Ganjar Pranowo-Mahfud MD nomor urut 3.

Masa kampanye berlangsung mulai 28 November 2023 hingga 10 Februari 2024, dan jadwal pemungutan suara pada tanggal 14 Februari 2024.

No Comments

    Leave a Reply