Rosan: TKN Prabowo-Gibran Gelar Nobar Debat Capres Bersama Tukang Bakso di Kemang Village

December 12, 2023

BRIEF.ID – Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Koalisi Indonesia Maju, Rosan Perkasa Roeslani menyatakan, akan menggelar nonton bareng (nobar) debat calon presiden (Capres) bersama para tukang bakso di Kemang Village, Jakarta Selatan, Selasa (12/12/2023) malam.

Selain di Kemang Village, nobar debat Capres juga digelar di berbagai kota di Tanah Air dengan melibatkan berbagai elemen masyarakat.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI menyelenggarakan debat perdana Capres di Gedung KPU, Jalan Imam Bonjol, Jakarta Pusat, Selasa (12/12/2023) pukul 19.00 WIB. Debat yang diikuti 3 pasangan capres-cawapres, akan disiarkan secara luas melalui televisi dan platform online lainnya.

“Nobar menjadi salah satu alternatif yang sangat dinanti-nantikan. Kami melibatkan berbagai elemen masyarakat dalam acara nobar. Ada penjual bakso dan penjual gerobak lainnya yang akan ikut nobar,” kata Rosan di Jakarta, Selasa (12/12/2023).

Disebutkan, KPU RI hanya menyediakan sebanyak 75 kursi yang diperuntukkan bagi perwakilan Tim Sukses (Timses).

“Jadi, kami harus berkreasi agar lebih banyak masyarakat, termasuk sukarelawan dan pendukung Prabowo-Gibran, yang menyaksikan debat bersama-sama,” jelas mantan Dubes RI untuk Amerika Serikat itu.

Ia mengatakan, pasangan nomor urut 2 Prabowo-Gibran sudah siap mengikuti debat, yang akan mengangkat tema tentang pemerintahan, Hukum, HAM, Pemberantasan Korupsi, Penguatan Demokrasi, Peningkatan Layanan Publik, dan Kerukunan Warga.

“Debat menjadi cerminan bagi kita semua tentang bagaimana seharusnya merawat kebersamaan sebagai bangsa,” kata Rosan.

No Comments

    Leave a Reply