Pemimpin Ponpes Cipasung KH Ubaidillah: Pasangan Ganjar-Mahfud Sangat Serasi

December 5, 2023

BRIEF.ID – Pimpinan Pondok Pesantren (Ponpes) Cipasung, KH Ubaidillah Ruhiat menyatakan, pasangan Nomor Urut 3, Ganjar Pranowo-Mahfud MD sangat serasi untuk memimpin Indonesia, pada 2024-2029 mendatang.

KH Ubaidillah bertekad untuk memenangkan  pasangan  Ganjar Pranowo-Mahfud MD pada Pilpres 2024.

“Pasangan Pak Ganjar dan Pak Mahfud, alhamdulillah sangat serasi. Saya mengharapkan Pak Ganjar-Pak Mahfud menjadi Presiden dan Wakil Presiden di negeri ini,” kata  KH Ubaidillah saat memimpin “Doa Bersama Santri Menghantarkan Santri Menjadi Abdi Negeri,”  di Lapangan Pondok Pesantren Cipasung, Tasikmalaya, Jawa Barat, Selasa (5/12/2023).

Pada kesempatan itu,  KH Ubaidillah  hadir bersama  istrinya, Nyai Neneng Nur Laila. Tampak pula, istri calon presiden (Capres) Ganjar Pranowo,  Siti Atikoh Supriyanti.

Sebelum mengikuti doa bersama, Atikoh terlebih dulu melaksanakan salat subuh berjamaah dengan para santriwati di mushala yang berada di  asrama putri.  

KH Ubaidillah  mengaku bahwa sejumlah calon presiden (capres) sowan ke Ponpes yang dipimpinnya menjelang Pilpres 2024. Namun, ia sudah mantap menjatuhkan pilihan dukungan kepada pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

Alhamdulillah,  semua capres  hadir di sini, tapi saya memilih hanya satu pasangan. Dari  capres-capres yang ada,  saya memilih  Pak Ganjar dan Pak Mahfud, karena mereka sangat merakyat,” kata KH Ubaidillah.

KH  Ubaidillah mengaku memiliki  kecocokan dengan pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD. Ia  optimistis pasangan yang diusung PDI Perjuangan, Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Hanura, dan Partai Perindo  dapat menuntaskan korupsi dan menangani berbagai persoalan  hukum yang kini belum terselesaikan.

No Comments

    Leave a Reply