“My Demon,” Perjuangan Do Do Hee Menggapai Kekuatan

December 1, 2023

BRIEF.ID – Para penggemar drama Korea (Drakor) “My Demon”  patut bergembira. Drama yang tayang di jaringan televisi SBS, kini memasuki babak baru.

Drama komedi romantis fantasi yang diperankan Kim Yoo Jung sebagai tokoh Do Do Hee bertutur tentang pernikahan kontrak antara Do Do Hee, pewaris chaebol mirip iblis yang tidak mempercayai siapa pun dan Jung Gu Won sebagai iblis sungguhan yang tiba-tiba kalah kekuatannya, yang  diperankan  Song Kang.

Pada episode terakhir, Jung Gu Won berjuang mati-matian untuk mendapatkan kembali tato salibnya yang telah dipindahkan kepada Do Do Hee dalam upaya untuk mendapatkan kembali kekuatannya.

Sementara itu, anggota keluarga ketua Joo Cheon Sook mulai bertengkar satu sama lain untuk menjadi penggantinya. Episode itu berakhir dengan Gu Won menyelamatkan Do Do Hee dari krisis.

Potongan gambar yang baru dirilis menggambarkan reuni antara Do Do Hee dan Gu Won. Dalam salah satu foto, Do Do Hee memasang ekspresi bingung di wajahnya saat dia mengamati Gu Won yang mencurigakan. Potongan gambar lainnya menampilkan Gu Won yang sepertinya menyembunyikan sesuatu dari Do Do Hee.

Pada preview Episode 3 yang dirilis sebelumnya, Do Do Hee terlihat meminta Gu Won menjadi pengawalnya. Tapi Gu Won yang bingung bertanya padanya bagaimana dia bisa menyarankan dia menjadi pengawal manusia rendahan.

Bertentangan dengan perkataannya, pengawal Gu Won kini mengikuti Do Do Hee ke tempat kerja, tanpa pernah mengalihkan pandangan darinya. Dalam salah satu foto, dia terlihat meraih pergelangan tangan Do Do Hee saat dia berjalan di depannya. Penonton pasti bertanya-tanya apa yang mungkin membuat Gu Won berubah pikiran untuk menjadi pengawal Do Hee.

Tim produksi “My Demon” mengungkapkan, “Do Do Hee dan Gu Won akan menghadapi krisis lain. Akan ada titik balik yang menarik dalam hubungan mereka saat mereka bekerja sama demi keuntungan bersama.”

Episode berikutnya  “My Demon” akan tayang pada 1 Desember 2023 pukul 22.00  waktu setempat atau pukul 20.00 WIB.

No Comments

    Leave a Reply