Hari ke-10 Masa Kampanye, Ganjar Pranowo Kunjungi IKN Nusantara

December 7, 2023

BRIEF.ID – Calon Presiden (Capres) Nomor Urut 3, Ganjar Pranowo menjadikan kawasan Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara di Kabupaten Penajam Paser Utara, Provinsi Kalimantan Timur sebagai destinasi pertama, pada hari ke-10 masa kampanye Pilpres 2024, Kamis (7/12/2023).

Berdasarkan informasi yang didistribusikan  Media Center Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo-Mahfud MD, Ganjar akan mengawali aktivitasnya di IKN Nusantara dengan mengunjungi  Rumah Teknologi yang berlokasi di Sepaku, pada sekitar pukul 09.55 WITA. Ia berada  di Rumah Teknologi  selama  30 menit.

Rumah Teknologi  di  sekitar IKN merupakan perwujudan perencanaan IKN sebagai Kota Cerdas. Lokasi ini menjadi  destinasi edukasi mengenai konsep dan perkembangan IKN.

Selanjutnya,  Ganjar  akan mengunjungi Titik Nol IKN,  yang masih berada di wilayah Sepaku dan  pada siang hari, Ganjar diagendakan untuk kembali  ke Balikpapan, Kalimantan Timur untuk berdialog dengan mahasiswa di Hotel Novotel.

Pertemuan dengan mahasiswa  menjadi kegiatan terakhir Ganjar  di Kalimantan Timur.  Gubernur Jawa Tengah dua periode itu   mulai berkampanye  di Kalimantan Timur, pada Selasa (5/12/2023) dengan mengunjungi  beberapa tempat,  di Balikpapan, Banjarmasin, dan Kabupaten Kutai Kartanegara.  

No Comments

    Leave a Reply