Ganjar Tegaskan Tidak Beri Jabatan Komisaris Kepada Relawan

December 29, 2023

BRIEF.ID – Calon Presiden Nomor Urut 3, Ganjar Pranowo menegaskan  tidak akan memberikan jabatan kepada relawan yang mendukungnya bersama Calon Wakil Presiden (Cawapres) Mahfud MD jika terpilih pada Pilpres 2024.

“Mohon maaf, kalau ada yang di barisan depan, belakang, kiri, dan kanan mungkin tidak akan menjadi komisaris. Mohon maaf, Anda bekerja luar biasa, suara Anda banyak, tetapi Anda mungkin tidak akan masuk di Kabinet,” kata Ganjar pada acara sarasehan bersama Eksponen, Alumnus, dan Aktivis Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) di Jakarta, Kamis (28/12/2023).

Mantan Gubernur Jawa Tengah dua periode itu berharap, relawan yang mendukungnya merupakan relawan sejati.

“Saya harapkan betul ketika kemenangan itu terjadi Anda percaya kepada kami (Ganjar-Mahfud). Saya berharap betul keikhlasan Bapak dan Ibu untuk kami mengambil keputusan hitam dan putih,” katanya.

Ia mengaku senang dengan dukungan dari eksponen, alumni, dan aktivis GMNI kepadanya dan Mahfud.

“Tentu, hari ini kami senang karena kawan-kawan dari GMNI, alumni GMNI berkumpul dan mereka bersama relawan memberikan dukungan kepada saya, terima kasih. Mereka siap bergerak bersama rakyat dengan apa yang saya ceritakan tadi,” ujarnya.

Ganjar menyempatkan diri untuk berdoa dalam acara itu agar diberikan kemudahan dalam menghadapi kontestasi Pilpres 2024.

“Bapak, Ibu, saya sampaikan ini karena hari ini saya coba merasakan. Ya Allah, apakah ini panggilan sejarah buat saya? Jika kau jawab ini, ya mudahkan, berikan petunjuk-Mu. Jika tidak, berikanlah yang terbaik dan insya Allah pertemuan adalah pertemuan yang terbaik,” kata Ganjar. (ANTARA)

No Comments

    Leave a Reply