“Welcome to Samdalri” Pertemukan Para Mantan, Ji Chang Wook dan Shin Hye Sun  

November 16, 2023

BRIEF.ID – Drama Korea “Welcome to Samdalri” yang ditayangkan jaringan berbayar Joongang Tongyang Broadcasting Company (JTBC),   telah meluncurkan poster utamanya.

Drama ini mulai ditayangkan pada 2 Desember 2023 mendatang.

Dipandu  sutradara “When the Camellia Blooms” Cha Young Hoon, “Welcome to Samdalri” adalah drama romantis  yang dibintangi Ji Chang Wook sebagai Jo Yong Pil, seorang pria  setia, yang menetap di  Pulau Jeju sepanjang hidupnya untuk melindungi para penghuninya.

Shin Hye Sun akan berperan sebagai Jo Sam Dal, yang tumbuh bersama Jo Yong Pil sebagai teman dekat masa kecilnya.

Berbeda dengan Yong Pil yang merasa puas menetap tinggal di kampung halamannya di Samdalri, Sam Dal menjalankan misinya untuk keluar dari kota kecil mereka dan pindah ke Seoul. Untuk mengejar mimpinya menjadi seorang fotografer, Sam Dal mengertakkan gigi dan bekerja keras sebagai asisten di industri mode yang kejam.

Setelah bertahun-tahun bekerja keras, ia akhirnya berhasil dan menjadi yang teratas. Namun, ketika semua yang dia bangun dengan susah payah hancur dalam sekejap, dia akhirnya terpaksa kembali ke Samdalri.

Awalnya Sam Dal  tidak ingin kembali ke Samdalri, namun setibanya  di sana, dia menemukan kenyamanan tak terduga dan angin segar dalam diri mantan pacarnya Yong Pil, yang dulunya adalah teman terdekatnya. Dalam poster yang baru dirilis, Sam Dal tampaknya akhirnya menemukan kedamaian di sisi Yong Pil, dengan mantan pasangan itu tersenyum bahagia saat mereka memandang laut dan langit bersama-sama.

Poster itu  mengisyaratkan perjalanan penyembuhan yang menanti Sam Dal dan Yong Pil setelah reuni mereka, dengan berbunyi, “Momen ketika kami akhirnya mulai mengatur napas.”

Tim produksi drama ini berkomentar, “Bagi orang-orang yang sibuk berlomba di tahun ini tanpa sempat mengatur napas, kami harap kalian dapat mengisi ulang tenaga sejenak di akhir tahun ini dengan mengatur napas bersama. dengan Yong Pil dan Sam Dal melalui ‘Selamat datang di Samdalri.’”

“Untuk menangkap kedamaian, keakraban, dan kehangatan yang disampaikan oleh kata ‘kampung halaman’, kami juga memberikan perhatian khusus pada keindahan sinematografinya,” lanjut mereka. “Tolong nantikan penayangan perdana ‘Welcome to Samdalri’, sebuah drama yang akan memberikan kedamaian sekaligus membuat Anda tertawa di tengah kesibukan sehari-hari.”

No Comments

    Leave a Reply