“Welcome To Samdalri” Nyalakan Kembali Api Asmara Ji Chang Wook dan Shin Hye Sun  

November 19, 2023

BRIEF.ID – Saluran televisi berbayar Joongang Tongyang Broadcasting Company (JTBC) membagikan cuplikan edisi mendatang drama seri “Welcome to Samdalri,” yang akan ditayangkan pada 2 Desember 2023.

Dipandu  sutradara “When the Camellia Blooms” Cha Young Hoon, “Welcome to Samdalri” merupakan  drama romantis baru yang dibintangi Ji Chang Wook sebagai Jo Yong Pil, seorang pria yang setia bermukim  di kampung halamannya di Pulau Jeju.

Shin Hye Sun yang berperan sebagai Jo Sam Dal, yang tumbuh bersama Jo Yong Pil sebagai teman dekat masa kecilnya.

Berbeda dengan Yong Pil yang puas tetap tinggal di kampung halamannya di Samdalri, Sam Dal menjalankan misinya untuk keluar dari kota kecil mereka dan pindah ke Seoul.

Untuk mengejar mimpinya menjadi seorang fotografer, Sam Dal mengertakkan gigi dan bekerja keras sebagai asisten di industri fashion yang kejam dan setelah bertahun-tahun bekerja keras, dia akhirnya berhasil mencapai puncak dengan nama baru Jo Eun Hye. Ironisnya  ketika semua yang dia bangun dengan susah payah hancur dalam sekejap, sehingga  terpaksa kembali ke Samdalri.

Penyelam Wanita

Teaser yang baru dirilis dimulai dengan adegan Sam Dal berkata dengan pengisi suara, “Di kampung halamanku di Jeju, ada satu ajaran tertentu yang paling mereka tekankan saat mengajar haenyeo [penyelam wanita]. ‘Jangan terlalu serakah, dan tetaplah berada di dalam air selama nafasmu masih ada. Dan ketika Anda tidak dapat bertahan lebih lama lagi, kembalilah ke atas air, tempat Anda memulai, dan tarik napas.’”

Setelah  karier Sam Dal yang diperoleh dengan susah payah berantakan di Seoul, teaser tersebut memperlihatkan  fotografer yang dipermalukan itu kembali ke Samdalri, di mana dia bertemu kembali dengan mantan pacarnya, Yong Pil. Disana, Yong Pil memberitahunya, “Jadi ayo kita temukan dia. Bukan fotografer Jo Eun Hye, tapi Jo Sam Dal yang asli.”

Saat Sam Dal memulai perjalanan penyembuhan, dia dengan defensif memberi tahu seseorang, “Siapa bilang aku kembali karena gagal? Saya kembali ke tempat saya dulu berada.” Video tersebut kemudian mengingat kembali masa lalu Sam Dal, ketika dia pertama kali bermimpi menjadi seorang fotografer sebelum meninggalkan Jeju ke Seoul.

Sam Dal berkata kepada Yong Pil, “Tidakkah kamu menyuruhku untuk menemukannya? Jo Sam Dal dan bukan Jo Eun Hye?” Sambil mengacungkan kamera instan, dia kemudian dengan bangga menyatakan, “Ini Jo Sam Dal. Jo Sam Dal menggunakan ini [untuk mengambil foto]. Satu tembakan, satu pembunuhan.”

Teaser yang dibagikan  diakhiri dengan adegan Yong Pil berkata, “Sudah kubilang, ada hal-hal yang tidak berubah bahkan seiring berjalannya waktu.” Sam Dal setuju, “Kamu benar. Ternyata ada hal-hal yang tidak berubah.” Yong Pil menjawab dengan bertanya, “Suka denganku?”

No Comments

    Leave a Reply