Ulama Kharismatik Banten Abuya Muhtadi Dukung Ganjar Pranowo Berlaga di Pilpres 2024

November 14, 2023

BRIEF.ID – Ulama Kharismatik Banten Abuya Muhtadi menyatakan mendukung  bakal calon presiden (capres) Ganjar Pranowo untuk berlaga pada Pilpres 2024 mendatang.

Dukungan itu disampaikan Abuya Muhtadi saat Ganjar bersilaturahmi ke Pondok Pesantren (Ponpes) Roudatul Ulum  Kampung Cidahu, Dusun Tanagara,  Kabupaten  Pandeglang, Banten, Senin (13/11/2023).

Ganjar tiba di Ponpes sekitar pukul 17.40 WIB, langsung bertemu dengan Abuya Muhtadi tak lebih dari 20 menit. Kemudian keduanya keluar dari ruang tamu untuk salat magrib berjamaah.

Abuya yang menjadi imam, sekaligus memimpin doa setelah salat. Selanjutnya, Ganjar pamit pulang.

“Iya, ini silaturami. Abuya Muhtadi mendoakan dan beliau Insyaallah memberikan dukungan dengan seluruh jaringan thoriqohnya,” ujar Ganjar kepada awak media.

Dukungan itu membuat Ganjar haru dan bangga. Karena Abuya Muhtadi merupakan ulama kharismatik, putra dari KH Dimyati Al-Bantani, yang juga guru dari Abuya Uci Turtusi.

“Tentu, kami terharu, bangga, mendapatkann dukungan dari ulama,” ungkapnya.

Kedatangan Ganjar ke Pandeglang untuk menyampaikan salam KH Ahmad Mustofa Bisri kepada Abuya Muhtadi.

“Kami baru saja  berkunjung ke Gus Mus untuk berbicara dengan  beliau. Saat pamit mau ke Banten, ke Abuya Muhtadi. Oh salam ya. Ternyata beliau juga sangat dekat begitu ya,” kata Ganjar.

No Comments

    Leave a Reply