Seo In Guk dan Park So Dam Menikmati Peran di Drama Korea “Death’s Game”

November 29, 2023

BRIEF.ID – Artis Seo In Guk dan Park So Dam dikabarkan, kini  aktif membahas perannya dalam drama Korea  “Death’s Game,”  yang  akan tayang perdana pada 15 Desember 2023.  

Berdasarkan webtoon populer,  “Death’s Game” menceritakan kisah seorang pria yang mendapat lebih dari satu detik kesempatan hidup setelah menghadapi kematian. Park So Dam akan berperan sebagai Death, yang menghukum seorang pria bernama Choi Yi Jae (Seo In Guk) dengan 12 siklus hidup dan mati.

Dalam wawancara dengan Majalah Elle edisi Korea pasca-syuting, Park So Dam mengenang kegembiraannya saat menandatangani kontrak membintangi “Death’s Game” dan berkata, “Itu adalah genre yang selalu ingin saya coba.”

Aktris itu melanjutkan untuk berbagi, “Ada elemen drama yang tidak dapat diungkapkan melalui membaca naskahnya, jadi kami terus-menerus membayangkan seperti apa hasil akhirnya setelah pasca produksi saat kami syuting. Menurutku, itulah hal yang paling sulit dan paling menarik dalam pembuatan film drama ini.”

Menikmati Cerita

Sementara itu, Seo In Guk berkomentar, “Secara pribadi, saya sangat menikmati cerita yang berputar-putar. Sebagai seorang aktor, saya sangat bersemangat dengan arah baru ini, dan saya senang bisa mengambil bagian dalam drama ini.”

Kedua bintang  juga memuji lawan mainnya, dengan Seo In Guk memuji kehadiran Park So Dam dan perannya yang unik dalam peran yang sulit.

“Terlepas dari kemiripannya dengan karakter di webtoon aslinya, aura So Dam begitu transenden sehingga saya merasakan Kematian di webtoon dan Kematian di drama ada secara terpisah,” kata Seo In Guk.

Park So Dam juga memuji akting Seo In Guk, “Pada hari pembacaan tabel pertama kami, saya sangat kagum sehingga saya terus menatapnya. Karena dia persis seperti yang kubayangkan dalam benakku tentang Yi Jae. Sampai-sampai aku berpikir, ‘Aku belum bisa mempersiapkan sebanyak itu [untuk peranku]. Kapan dia punya waktu untuk mempersiapkan diri dengan baik?’”

No Comments

    Leave a Reply