Peran Memukau Jung Woo Sung dan Shin Hyun Been di Drama “Tell Me You Love Me”

November 28, 2023

BRIEF.ID – Jaringan televisi berbayar di Korea Selatan, ENA menghadirkan judul terbaru drama seri “Tell Me You Love Me,” yang menampilkan Jung Woo Sung dan Shin Hyun Been.

Berdasarkan drama romantis Jepang pemenang penghargaan, “Tell Me You Love Me” adalah kolaborasi antara penulis “Love in the Moonlight” Kim Min Jung dan sutradara “Our Beloved Summer” Kim Yoon Jin.

Jung Woo Sung berperan sebagai Cha Jin Woo, seorang tunarungu yang merasakan kebebasan di dunianya yang tenang dan bersikap santai meskipun ada prasangka terhadap dirinya. Shin Hyun Been berperan sebagai Jung Mo Eun, seorang aktris tak dikenal yang memiliki harga diri yang dengan bangga mengejar impian dan cintanya.

Disebutkan bahwa  ada 3 alasan untuk mulai menonton “Tell Me You Love Me.”

Pertama, chemistry  Jung Woo Sung dan Shin Hyun Been. Salah  satu poin utama yang harus dinantikan pemirsa dalam “Tell Me You Love Me” adalah chemistry  di antara pemeran utama.

Sutradara Kim Yoon Jin menyebut chemistry antara Jung Woo Sung dan Shin Hyun Been sebagai alasannya memilih drama tersebut, sehingga semakin meningkatkan ekspektasi terhadap chemistry mereka.

Membintangi drama romantis pertamanya dalam 11 tahun, Jung Woo Sung berperan sebagai Cha Jin Woo, seorang pelukis tunarungu yang dunianya hanya melukis. Dia mengalami transformasi signifikan melalui pertemuannya yang menentukan dengan Jung Mo Eun.

Shin Hyun Been memberikan penampilan luar biasa sebagai Jung Mo Eun, seorang wanita muda yang bercita-cita menjadi seorang aktris. Melalui pusaran emosi yang disebabkan oleh Cha Jin Woo, dia menyadari cinta sejati dan tumbuh sebagai seorang aktris. Jung Woo Sung dan Shin Hyun Been dengan terampil mengekspresikan emosi yang mendalam dan beragam. Pemirsa sudah menantikan kisah Cha Jin Woo dan Jung Mo Eun, yang akan menciptakan gelombang asing di dunia masing-masing.

Kedua, kisah asmara   pelukis tuna rungu dan  calon aktris

Pemirsa juga harus menantikan kegembiraan yang akan dibawakan Jung Mo Eun ke dunia Cha Jin Woo yang tenang dan ketenangan yang akan dibawa Cha Jin Woo ke dunia Jung Mo Eun yang intens.

Jung Woo Sung membangkitkan rasa ingin tahu pemirsa tentang perubahan yang akan dibawa Jung Mo Eun ke dunia Cha Jin Woo dengan mendesak mereka untuk menantikan “kegembiraan pertemuan pertama mereka, serta keraguan Cha Jin Woo.” Dia menambahkan, “Ada getaran emosi yang sangat besar di dunia Cha Jin Woo yang tenang. Saya harap Anda dapat merasakan gaung yang luar biasa dalam keheningan.”

Shin Hyun Been berkomentar, “Seseorang yang hidup di dunia yang penuh dengan suara bertemu dengan seseorang yang hidup di dunia tanpa suara. Saya harap kalian dapat menyaksikan bagaimana dunia mereka berubah dan mendukung kemajuan mereka,” menambahkan, “Saya harap kalian menikmati kisah hangat drama kami tentang dua orang yang memahami dan mencintai satu sama lain meskipun mereka berbicara dalam bahasa yang berbeda.” Dia menyimpulkan, “Ini adalah drama dengan konsep yang sedikit baru dan asing. Saya harap Anda mendengarkannya.”

Ketiga, kolaborasi antara sutradara Kim Yoon Jin dan penulis Kim Min Jung.

“Tell Me You Love Me” sangat dinantikan karena merupakan kolaborasi antara penulis “Love in the Moonlight” Kim Min Jung dan sutradara “Our Beloved Summer” Kim Yoon Jin.

Drama ini sangat menonjol karena alur cerita yang mendalam dan emosional, sinematografi yang indah, dan soundtrack yang bagus. Antisipasi terhadap drama ini semakin meningkat dengan partisipasi sutradara musik Nam Hye Seung, yang sebelumnya telah mengerjakan OST dari berbagai drama hit seperti, “Our Beloved Summer,” “Mr Sunshine,” dan “ Guardian: The Lonely and Great God.”

Sutradara Kim Yoon Jin berbagi, “Drama ini mungkin terasa berbeda dari karya sebelumnya. Namun, ini adalah drama yang berfokus pada nilai upaya untuk memahami seseorang.”

Penulis Kim Min Jung menjelaskan, “Drama ini dengan tulus mencoba menyampaikan arti dan nilai sebenarnya dari ‘cinta’. Silakan saksikan betapa kuat dan mengharukannya untuk menghargai dan menghargai seseorang secara mendalam.”

No Comments

    Leave a Reply