Ketua TKN Indonesia Maju Rosan Perkasa Roeslani Apresiasi Dukungan Sobat Biru Langit

November 23, 2023

BRIEF.ID –  Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Koalisi Indonesia Maju, Rosan Perkasa Roeslani mengapresiasi dukungan Sobat Biru Langit kepada  calon presiden-wakil presiden Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka.

“Sebagai Ketua Tim Kampanye Nasional Prabowo-Gibran, saya mengapresiasi deklarasi Sobat Biru Langit yang diisi oleh teman-teman millenial, karena ini menunjukkan kepedulian dan partisipasi anak muda dalam kontestasi demokrasi Pemilu Presiden 2024,” kata Rosan saat menghadiri deklarasi dukungan Sobat Biru Langit Milenial kepada pasangan Prabowo-Gibran di Bajawa Kemang, Jakarta, Rabu (22/11/2023).

Rosan mendoakan pasangan Prabowo-Gibran akan memberikan ruang seluas-luasnya bagi insan pelaku ekonomi kreatif dan profesional untuk menjadikan Indonesia lebih baik.

“Insya Allah, pasangan capres Bapak  Prabowo dan cawapres  Gibran_Rakabuming siap memberikan ruang seluas-luasnya bagi insan pelaku ekonomi kreatif dan profesional untuk menjadi bagian dari Indonesia yang lebih baik dan berkelanjutan dengan banyak melibatkan anak-anak muda,” kata dia.

Sementara itu, Ketua Harian Sobat Biru Langit Milenial Prabowo-Gibran, Ghaniya Kartasasmita,  menyampaikan bahwa deklarasi ini adalah bentuk kepedulian dan partisipasi politik.

“Bagaimana pun politik adalah satu hal yang penting bagi kelangsungan bangsa dan negara,” kata dia.

No Comments

    Leave a Reply