Jungkook Makin Menawan Pasca Rilis Album “Golden”

November 4, 2023

BRIEF.ID – Siapa tidak kenal Jungkook, salah satu anggota grup vokal asal Korea Selatan.  Penyanyi ganteng ini merupakan bagian dari  personel grup BTS atau Bangtan Sonyeondan, yang beranggotakan  7 orang pemuda berbakat dan ganteng.

Dalam bahasa Korea, bangtan berarti bulletproof atau anti peluru, sedangkan sonyeondan berarti sekelompok anak laki-laki. Pada tahun 2017, arti dari BTS ditambahkan menjadi singkatan dari Beyond The Scene.

Grup yang berada di bawah naungan Bighit Music ini dikenal memiliki segudang prestasi. Berbagai penghargaan telah dikumpulkan, antara lain dari American Music Awards dan Billboard Music Awards.

Grup ini beranggotakan  RM (Kim Namjoon), Jin (Kim Seokjin), Suga (Min Yoongi), J-Hope (Jung Hoseok), Jimin (Park Jimin), V (Kim Taehyung), dan Jungkook (Jeon Jungkook).

Jungkook dikenal sebagai anggota paling muda dan tentu saja, cool. Pada 3 November 2023, Jungkook merilis album berlabel “Golden.”  Melalui Big Hit, keberadaan album ini ditandai  perilisan singel “Seven” yang menampilkan Latto dan “3D”  Jack Harlow. Penampilannya makin menawan pasca dirilis “Golden.”

Album “Golden” Jungkook BTS  berisi 11 lagi yang terdiri atas,

  1. 3D
  2. Closer to You
  3. Seven (Explicit Ver.)
  4. Standing Next To You
  5. Yes or No
  6. Please Don’t Change
  7. Hate You
  8. Somebody
  9. Too Sad to Dance
  10. Shot Glass of Tears
  11. Seven (Clean Ver.)

No Comments

    Leave a Reply