Ada Apa Gerangan, Jung Woo Sung dan Shin Hyun di “Tell Me You Love Me”?  

November 16, 2023

BRIEF.ID –  Disney+ Hotstar membagikan potongan tayangan drama seri  “Tell Me You Love Me,”  yang menggambarkan  kisah cinta Jung Woo Sung dan Shin Hyun Been.

Drama romantis Jepang pemenang penghargaan, yang akan ditayangkan pada 27 November 2023,  mengisahkan tentang perjalanan  cinta seorang pelukis tunarungu Cha Jin Woo — diperankan oleh Jung Woo Sung dan aktris Jung Mo Eun (Shin Hyun Been). Drama ini disutradarai  Kim Yoon Jin, dengan penulis “Love in the Moonlight” Kim Min Jung.

Meskipun Cha Jin Woo dan Jung Mo Eun menggunakan metode komunikasi  berbeda dan menjalani kehidupan yang sangat berbeda, cinta mereka melampaui perbedaan tersebut karena mereka membawa perubahan tak terduga ke dunia satu sama lain.

Dalam potongan gambar yang  dirilis, Jung Mo Eun mendapati dirinya berada di rumah sakit, di mana Cha Jin Woo memegang buku sketsa dan bertanya padanya, “Apakah kamu baik-baik saja?” Meski tidak diucapkan dengan lantang, kata-kata tertulis dan ekspresi prihatin Cha Jin Woo menyampaikan ketulusan sehingga Jung Mo Eun tampak terhibur dan hampir lega dengan pertanyaan sederhananya.

Pada rangkaian foto berikutnya, Jung Mo Eun dan Cha Jin Woo mulai berkomunikasi menggunakan bahasa isyarat. Cha Jin Woo, yang berterima kasih kepada Jung Mo Eun atas usaha tulusnya.

Jung Woo Sung memuji lawan mainnya, dengan mengatakan, “Shin Hyun Been adalah aktris yang sangat hebat. Saya selalu menikmati waktu yang saya habiskan untuk mempelajari naskah dan berakting [bersama dengannya].”

Sementara itu, Shin Hyun Been membalas cintanya dengan berbagi, “Sebagaimana layaknya sebuah drama tentang komunikasi, kami banyak berkomunikasi saat mengerjakan drama tersebut. Kami selalu menghabiskan banyak waktu untuk mengobrol, dan kami juga banyak tertawa. Saya yakin bahwa semua waktu yang kami habiskan untuk berkomunikasi akan menghasilkan hasil yang baik, jadi saya menantikannya.”

No Comments

    Leave a Reply