TPN Ganjar – Mahfud Umumkan Nama Baru

October 26, 2023

BRIEF.ID – Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud MD, Arsjad Rasjid, mengumumkan sejumlah nama baru yang bergabung di TPN Ganjar-Mahfud MD. Bergabungnya mereka, kata Arsjad, akan memperkuat tim pemenangan.

Nama baru yang bergabung di TPN Ganjar-Mahfud MD, di antaranya pengusaha penerbangan Denon Prawiraatmadja yang mengisi posisi Deputi Operasi 247 TPN Ganjar-Mahfud,  Todung Mulya Lubis (Deputi Hukum TPN Ganjar-Mahfud MD), mantan Wakil Direktur PT Freeport dan Dirut Inalum Orias Petrus Moedak sebagai Bendahara, dan pengusaha konstruksi Heru Dewanto (Sekretaris Eksekutif TPN Ganjar-Mahfud MD).

Selain itu, Prabu Revolusi (Deputi Komunikasi 360 TPN Ganjar-Mahfud MD),  relawan Jokowi 2014 dan 2019 Mustar Bona Ventura (Wakil Ketua TPN Ganjar-Mahfud MD),  Rambun Tjajo (Wakil Ketua TPN Ganjar-Mahfud MD), mantan Ketua KPUD Surakarta Eko Sulistyo (Wakil Ketua TPN Ganjar-Mahfud MD), dan Ketua Umum IWAPI Nita Yudi (Wakil Ketua TPN Ganjar-Mahfud MD).  

“Nama-nama ini akan memperkuat kerja tim dalam memenangkan Pasangan Capres-Cawapres Ganjar Pranowo dan Mahfud MD di Pilpres 2024,” kata Arsjad dalam keterangan tertulis yang diterima Brief.id, pada Rabu (25/10/2023) malam.

Arsjad menambahkan, TPN Ganjar-Mahfud juga akan menambahkan Wakil hingga Wakil Ketua hingga Deputi-Deputi.

“Nanti profilling nama-nama  yang saya sudah dijelaskan akan disampaikan Tim Media sehingga  bisa diketahui dan  tidak salah orang,” kata Arsjad.

No Comments

    Leave a Reply