Lagu “The Feels” TWICE Tembus  400 Juta Tayangan Video Musik  

October 15, 2023

BRIEF.ID – Grup K-Pop  TWICE mencatat prestasi gemilang setelah salah lagunya berjudul “The Feels” yang pernah hit  pada tahun 2023 berhasil mencetak rekor 400 juta tayangan video musik.

TWICE beranggotakan 9 personel yang terdiri atas Nayeon, Jeongyeon, Momo, Sana, Jihyo, Mina, Dahyun, Chaeyoung, dan Tzuyu.

“Video musik TWICE yang  hit tahun 2021  “The Feels” melampaui 400 juta penayangan, pada 14 Oktober sekitar pukul 1 pagi KST,” kata JYP Entertainment seperti dilansi Soompi.com, pada Minggu (15/10/2023).

“The Feels” adalah video musik ke-10 TWICE yang mencapai pencapaian itu setelah “TT,” “LIKEY,” “What Is Love?”, “Cheer Up,” “FANCY,” “Like OOH-AHH,” “Heart Shaker,” “Feel Special,” dan “I Can’t Stop Me.”

TWICE awalnya merilis “The Feels” pada 1 Oktober 2021. Artinya lagu tersebut membutuhkan waktu sekitar dua tahun 12 hari untuk mencapai 400 juta penayangan.

TWICE dikenal dengan konsep musik ceria dan catchy, serta penampilan panggung yang energik. Mereka telah merilis banyak lagu hit, termasuk “Cheer Up,” “TT,”  “Likey,”  “Fancy”  dan lagu terbaru “Set Me Free” yang mendominasi tangga lagu di Korea Selatan dan mencapai popularitas di luar negeri.

No Comments

    Leave a Reply