Pose Mesra Kang Ha Neul dan Jung So Min  di Film “Love Reset”

November 2, 2023

BRIEF.ID – Kang Ha Neul dan Jung So Min berpose mesra  sebagai pasangan musiman menggemaskan ddi Film “Love Reset.”

Bintang “Love Reset” yang  juga dikenal sebagai “30 Days”  Kang Ha Neul dan Jung So Min,  memanjakan penggemar dengan serangkaian foto pasangan baru yang menyenangkan.

“Love Reset” bercerita tentang pasangan suami istri yang tidak bahagia, Jung Yeol (Kang Ha Neul) dan Na Ra (Jung So Min) yang dulunya saling jatuh cinta, namun kini berada di ambang perceraian.

Namun, 30 hari sebelum pernikahan mereka dijadwalkan berakhir, pasangan tersebut kehilangan ingatan mereka karena kecelakaan mobil.

Dari suasana segar dan muda yang digambarkan melalui pose penuh kasih sayang dan karangan bunga yang semarak di musim semi hingga dinamika hubungan  yang terus berkembang seiring peralihan musim dari musim panas ke musim gugur.

Pertengkaran yang penuh semangat dan bahkan momen-momen menarik kerah dipajang, potongan gambar yang baru dirilis ini terlihat indah. “Love Reset” menceritakan perjalanan Jung Yeol dan Na Ra melalui empat musim, memberikan gambaran sekilas tentang 3.000 hari yang dihabiskan bersama.

Gambar terakhir menampilkan ekspresi bingung dan tidak sadar Jung Yeol dan Na Ra, representasi dari kehilangan ingatan mereka sesaat sebelum perceraian mereka.

Potongan gambar terbaru ini dengan mulus menangkap perpaduan menyenangkan antara romansa dan komedi yang membedakan film tersebut.

Sejak dirilis pada tanggal 3 Oktober 2023, “Love Reset” telah mendominasi box office Korea, mempertahankan posisi teratas selama empat minggu berturut-turut.

Setelah berhasil melampaui 1 juta penonton bioskop pada 14 Oktober 2023, Dewan Film Korea mengumumkan bahwa pada 1 November 2023, “Love Reset” telah mengumpulkan total 1.881.150 penonton dan sedang dalam perjalanan untuk mencapai angka 1,9 juta!

No Comments

    Leave a Reply