Anies Baswedan Safari Politik di Jawa Timur

October 29, 2023

BRIEF.ID – Bakal calon presiden Anies Baswedan melanjutkan safari politiknya dengan menghadiri deklarasi yang digelar jamaah Thoriqoh Syathoriyyah untuk mendukung pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN), pada Pilpres 2024 di Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Minggu (29/10/2023).

“Terima kasih kepada jamaah Thoriqoh Syathoriyyah seluruh Indonesia yang memberikan dukungan untuk memenangkan pasangan AMIN,” kata Anies.

Ia mengatakan, ikhtiar pada Pilpres 2024 bersama bakal cawapres Muhaimin Iskandar, bukan hanya mencari  kemenangan  pribadi sehingga dukungan jamaah diterima dengan rendah hati dan rasa syukur agar amanat tersebut diemban bersama-sama.

“Saya ikhtiarkan bukan kemenangan pribadi, bukan kemenangan partai, bukan koalisi, tapi kemenangan-kemenangan yang dirasakan oleh keluarga-keluarga seluruh Indonesia,” ujarnya.

Sementara Al Mursyid Thoriqoh Syathoriyyah Kiai Haji Muhammad Soepiyan Ibnu Lasimin Rafu’ah mengajak jamaahnya untuk memenangkan pasangan AMIN pada Pemilu 2024.

“Seluruh Jamaah Thoriqoh Syathoriyyah seluruh Indonesia, mari bersama-sama saya untuk memenangkan Anies Rasyid Baswdan menjadi Presiden Republik Indonesia,” katanya.

Kiai Soepiyan yang juga tokoh Nahdlatul Ulama (NU) itu mengajak warga Nahdliyin ikut memenangkan pasangan AMIN karena merek dinilai bisa menyejahterakan seluruh masyarakat Indonesia. Untuk itu, dibutuhkan kerja sama antara jamaah Thoriqoh dengan warga NU.

“Kepada masyarakat Nahdlatul Ulama seluruh Jawa Timur, saya mengajak bersama-sama untuk memenangkan pasangan AMIN dan wajib hukumnya fardu ain,” ujarnya. (ANTARA)

No Comments

    Leave a Reply