Sandiaga Nikahkan Putri Sulung di Masjid Al Hikmah New York

September 24, 2023

BRIEF.ID – Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno dan istrinya Nur Asia Uno membagikan kabar bahagia.

Sandiaga mengabarkan tentang pernikahan putri sulungnya Anneesha Atheera Uno yang sunting Panji Bagas Dwiprakoso di Masjid Al Hikmah Kota New York, Amerika Serikat, pada Sabtu (23/9/2023).

Alhamdulillah, suasana hangat dan bahagia yang diiringi rintik hujan menyelimuti proses akad nikah Kakak Atheera dan Panji yang digelar di Masjid Al Hikmah New York, Amerika Serikat,” kata Sandiaga yang diunggah melalui akun Instagram @sandiuno.

Sandiaga secara khusus mengucapkan terima kasih kepada Presiden Yayasan Nusantara Ustad Imam Shamsi Ali sebagai Penghulu. Sementara itu, Duta Besar RI untuk Amerika Serikat (AS) yang juga Wakil Menteri BUMN Rosan Perkasa Roeslani dan  Ananto Harjokusumo bertindak sebagai Saksi Nikah.

“Sebagai seorang ayah, bisa mengantarkan putrinya ke jenjang pernikahan menjadi momen yang sangat luar biasa. Perasaan haru sekaligus bahagia bercampur aduk. Namun, saya Insya Allah ikhlas meridhoi Kakak Atheera menempuh hidup baru bersama lelaki pilihannya,” ujar Sandiaga.

Sandiaga mendoakan pernikahan Atheera dilingkupi kebahagiaan, selalu diiringi cinta, dan diridhoi Allah SWT.

“Doa Papa, Mama @nurasiauno dan seluruh keluarga, semoga kalian bisa bahagia, selalu diiringi cinta dan diridhoi Allah SWT dunia dan akhirat, serta menjadi pasangan dan calon orang tua yang baik bagi satu sama lain dan keturunanmu kelak. Aamiin YRA,” ujar dia.

No Comments

    Leave a Reply