Sandiaga Uno Gelar Pengajian Jelang Pernikahan Putrinya

August 26, 2023

BRIEF.ID – Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno menggelar pengajian menjelang pernikahan putrinya Anneesha Atheera Uno di Aula Masjid At Taqwa.

“Alhamdulillah, pengajian menjelang pernikahan Kakak Atheera di Aula Masjid At Taqwa, hari ini telah dilaksanakan dengan iringan doa dari Habib Husin Mulachela, Ustadz Amirfath, Ustadz  Adi Hidayat LcMa,  seluruh keluarga, dan tamu yang hadir,” kata Sandiaga melalui akun Twitter @sandiuno, Sabtu (26/8/2023).

Sandiaga menuturkan kisah  putri sulungnya yang akrab disapa Kaka Atheera. Disebutkan, waktu terasa berjalan begitu cepat. Sebagai seorang ayah yang disapa  Papa masih ingat saat Kaka masih berada dalam kandungan Mama (Nur Asia Uno), belajar berjalan, masuk sekolah, berkuliah,  berkarier di luar negeri, hingga menemukan tambatan hati.

“Kata orang, cinta pertama seorang anak perempuan adalah ayahnya, tapi bagi seorang ayah, cintanya kepada anak perempuan adalah segalanya. Selamat menuju kehidupan bahtera rumah tangga dan perjalanan menuju ibadah terpanjang Kaka Atheera.  Mohon doanya juga, semoga persiapan dan pernikahan putri sulung saya berjalan lancar dan diridhoi Allah SWT. Aamiin YRA,” ungkap Sandiaga.

No Comments

    Leave a Reply