Alumni SMAN 26 Jakarta Deklarasi Dukung Ganjar Pranowo

August 26, 2023

BRIEF.ID – Alumni SMA Negeri 26 Jakarta, yang tergabung dalam Relawan “Be26erak For Ganjar,” mendeklarasikan dukungan kepada bakal capres  PDI Perjuangan Ganjar Pranowo. Deklarasi digelar di  Rumah Aspirasi Ganjar, Jakarta, Sabtu (26/8/2023).

Ketua Umum Be26erak For Ganjar, Teguh Ruswono, menyatakan bahwa deklarasi  merupakan sebuah pernyataan sikap kelompok relawan dalam mendukung Ganjar Pranowo pada Pilpres 2024.

“Ber26erak For Ganjar adalah organ komunitas relawan dari SMA Negeri 26 lintas angkatan dan segenap simpatisan yang mempunyai satu visi dan misi untuk memenangkan Pak Ganjar Pranowo dalam Pilpres 2024,” kata Teguh seperti diberitakan  ANTARA,  Sabtu (26/8/2023).

Relawan yang tergabung dalam kelompok itu mencapai 2.500 orang dan tersebar di seluruh Indonesia. Disebutkan, perjalanan hidup yang membuat cara berpikir dan pemahaman berbeda antargenerasi disatukan dengan keyakinan sama untuk membuat Indonesia unggul melalui pemenangan Ganjar Pranowo.

Sementara itu, Wakil Ketua Be26erak For Ganjar, Firman Purnakarya, menilai sosok Ganjar Pranowo memiliki kinerja luar biasa dalam karir politiknya. Tidak hanya itu, visi dan misi Ganjar  sesuai  aspirasi untuk membangun Indonesia menuju bangsa besar.

“Ganjar memiliki rekam jejak dari sebelumnya beliau anggota DPR RI maupun gubernur Jawa Tengah dua periode. Alhamdulillah bagus, cukup, dan di antara kandidat yang ada beliau is the best,” kata Firman.

No Comments

    Leave a Reply