TGB Dampingi Ganjar Pranowo Safari Politik di NTB

June 18, 2023

BRIEF.ID – Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo Tuan Guru Bajang (TGB) Zainul Majdi akan mendampingi bakal calon presiden (capres) PDI Perjuangan Ganjar Pranowo, saat mengadakan safari politik di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB), Minggu (18/6/2023).

TGB disebut-sebut berpotensi mendampingi Ganjar sebagai bakal calon wakil presiden menyusul terbangunnya koalisi dan kerja sama politik antara PDI Perjuangan dan Partai Persatuan Indonesia (Perindo).

Sekretaris DPW Perindo NTB Nasib Ikroman mengatakan, pertemuan kedua tokoh menandakan chemistry yang mulai terbangun antara Ganjar dan TGB.

“Informasi dari DPP Partai Perindo, untuk sejumlah kegiatan Pak Ganjar akan didampingi oleh TGB,” ujar Ikroman kepada detikBali, Sabtu (17/6/2023).

TGB akan mendampingi Gubernur Jawa Tengah itu mulai dari makan siang dengan para tokoh masyarakat di Kota Mataram, hingga kunjungan ke Kantor DPW Perindo NTB di Jalan Pejanggik Nomor 17. “Di kantor DPW Partai Perindo kami persiapkan acara,” jelasnya.

Agenda lain, Ganjar akan didampingi mantan gubernur NTB dua periode itu untuk berziarah ke makam pahlawan nasional TGKH Zainuddin Abdul Madjid, kakek TGB di Pancor, Lombok Timur.

“Pak Ganjar akan silaturahmi bersama Tuan Guru dan jemaah lingkup Yayasan Pendidikan Hamzanwadi Pancor,” kata Ikroman.

No Comments

    Leave a Reply