Selama Libur dan Cuti Bersama Idul Adha 1444 Hijriah, BRI Beroperasi Terbatas

June 30, 2023

BRIEF.ID – PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI tetap beroperasi secara terbatas selama libur dan cuti bersama Idul Adha 1444 Hijriah,  pada 30 Juni 2023 di 109 Unit Kerja Operasional (UKO) seluruh Indonesia.

Seluruh UKO tersebut melayani penerimaan, pembayaran, dan pembelian (delivery order) bahan bakar minyak (BBM) dan non-BBM dari Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU)/ Merchant Pertamina dan Hanjaya Mandala (HM) Sampoerna.

“Layanan terbatas ini untuk menjawab kebutuhan pelanggan. BRI senantiasa mengakomodasi keperluan mitra selama hari libur Lebaran Haji ini. Layanan perbankan baik secara digital maupun konvensional tersebut kami tujukan untuk

memenuhi kebutuhan transaksi keuangan,” kata  Direktur Jaringan dan Layanan BRI Andrijanto melalui keterangan tertulis di Jakarta, Jumat (30/6/2023).

BRI juga  mengimbau nasabah untuk bertransaksi perbankan secara digital yang memberikan kemudahan akses kapan pun dan dimana pun dengan lebih praktis.

Andrijanto menuturkan masyarakat juga dapat memanfaatkan jaringan e-channel seperti ATM/CRM serta fasilitas Laku Pandai BRI AgenBRILink yang jumlahnya mencapai 627 ribu saat ini tersebar di seluruh pelosok negeri.

Selain itu, nasabah juga dapat memanfaatkan layanan perbankan digital (digital banking) BRI, dalam hal ini Super Apps BRImo yang saat ini sudah memiliki lebih dari 100 fitur dan layanan yang memudahkan masyarakat bertransaksi.

Masyarakat juga dapat memanfaatkan layanan dari asisten virtual BRI yang bernama Sabrina melalui pesan Whatsapp di nomor 0812-1214017.

Selain memberikan kemudahan informasi perbankan, Sabrina juga dapat menemani nasabah saat memerlukan informasi lokasi Kantor Operasional BRI, ATM, sekaligus lokasi merchant terdekat dan layanan pengaduan nasabah. (antara)

No Comments

    Leave a Reply