Serial Drakor “Maestra,” Lee Young-ae Berperan Sebagai Konduktor

May 8, 2023

BRIEF.ID –  Aktris Lee Young-ae  jadi pemeran utama  yang memerankan konduktor musik  terkenal  dalam serial drama dari tvN berjudul “Maestra.”

Mengutip laporan The Korea Times,  serial itu merupakan produksi kemas ulang dari serial Prancis “Philharmonia” (2019). Dalam “Maestra,”  Lee berperan sebagai Cha Se-um yang digambarkan sebagai sosok konduktor perempuan yang penuh rahasia.

Karakter yang dimainkan Lee diakui secara luas karena memiliki keahlian di bidang musik. Namun saat dia menggali misteri dalam orkestra The Hangang Philharmonic, Cha justru menghadapi rahasia yang akan mengguncang hidupnya.

Lee Young-ae juga akan beradu akting bersama para aktor lainnya, termasuk Lee Moo-saeng, Hwang Bo-reum-byeol, Kim Young-jae, dan Park Ho-san.

Lee Moo-saeng akan berperan sebagai Yoo Jung-jae yang merupakan investor sekaligus presiden sebuah perusahaan keuangan. Hwang berperan sebagai anggota pemula orkestra bernama Lee Lu-na yang tidak takut melakukan upaya ekstra untuk membuktikan kemampuannya.

Kim memainkan karakter sebagai suami Cha, Kim Pill, yang tampak perhatian namun diamdiam iri dengan kesuksesan istrinya. Sementara Park akan memainkan peran sebagai pemangku kepentingan utama orkestra, Jeon Sang-do, yang memiliki hasrat dan kecintaan sejati pada musik.

“Maestra” menandai proyek layar kecil terbaru bagi Lee Young-ae sejak serial aksi “Inspector Koo” (2021). Aktris berusia 52 tahun itu sebelumnya lebih dikenal memainkan peran Seo Janggeum dalam drama sejarah “Dae Jang Geum” atau “Jewel in the Palace” yang populer pada era 2000-an.

No Comments

    Leave a Reply

    %d bloggers like this: