Masuk Tiga Bacapres Musra,Airlangga: Terima Kasih

May 15, 2023

BRIEF.ID –Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto berterima kasih, namanya dijadikan sebagai salah satu dari tiga bakal calon presiden (bacapres) yang diserahkan Panitia Musra kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Selain Airlangga, nama lainnya adalah Gubernur Jawa Tengah yang juga bacapres PDI Perjuangan Ganjar Pranowo dan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

“Ya kalau salah satu nama yang diusulkan,  tentu berterima kasih kepada Musra, kepada yang telah bekerja di 29 tempat. Tentu,  pidato Bapak Presiden,  koalisi antar partai ini yang harus terus dimatangkan,” kata Airlangga usai menghadiri pencanangan pelaksanaan Sensus Pertanian Tahun 2023 di Istana Negara, Jakarta, Senin (15/5/2023).

Airlangga yang juga menjabat Menko Perekonomian mengungkapkan bahwa sampai saat ini, Presiden Jokowi belum membuka amplop berisi tiga nama yang diserahkan Panitia Musra kepadanya.

“Bapak Presiden  mengatakan  sudah menerima amplop, tapi belum dibuka. Tadi pagi  saya tanya, belum dibuka juga,” jelas Airlangga.

Ia mengaku, saat ini Golkar terus menjalin komunikasi politik dengan pimpinan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Partai Nasdem.

“Tim teknis sedang bekerja. Kita tunggu saja. Rekomendasinya belum naik. Kita  komunikasi dengan semua pimpinan parpol. Jadi aman-aman saja,” jelas Airlangga.

No Comments

    Leave a Reply

    %d bloggers like this: