Keakraban Presiden Jokowi dan Ganjar Pranowo

April 10, 2023

BRIEF.ID – Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo terlihat akrab saat mengunjungi Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah, Senin (10/4/2023).

Presiden Jokowi dan Ganjar yang terlihat menggunakan kendaraan yang sama begitu akrab. Kedua pemimpin itu kompak dan saling berkelakar satu sama lainnya.

“Sembari jalan, saya dan Pak Jokowi tebak-tebakan apa saja yang dikenal orang dari Boyolali. Susu sapi, Gunung Merbabu, soto seger, apa lagi ya?,” tulis Ganjar melalui akun Twitter @ganjarpranowo, Senin (10/4/2023).

Ia mengatakan, Boyolali adalah kabupaten bernama unik, yang penuh cerita sejarah. Konon, kata Ganjar, Boyolali berasal dari kata “Boya” dan “Lali” yang artinya jangan lupa.

“Bagi kami, kata-kata ini adalah pengingat agar para pemimpin tidak lupa dengan tugas, tanggung jawab, dan amanah rakyat,” kata Ganjar.

Selama berada di Kabupaten Boyolali, Presiden Jokowi didampingi Ganjar mengunjungi Pasar Selo dan Pasar Cepogo untuk membagikan bantuan sosial kepada masyarakat penerima manfaat.

No Comments

    Leave a Reply