Irjen Polisi Karyoto Siap Jalankan Amanah Sebagai Kapolda Metro Jaya

April 3, 2023

BRIEF.ID –  Kapolda Metro Jaya yang baru Irjen Polisi Karyoto menyatakan siap menjalankan amanah yang diberikan kepadanya.

“Saya sudah resmi menjadi Kapolda Metro Jaya, tentunya ini adalah kehormatan dan amanah yang harus saya laksanakan,” katanya di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Senin (3/4/2023).

Karyoto menambahkan, ada beberapa hal yang telah disampaikan Kapolda terdahulu yakni Komjen Polisi Fadil Imran  telah siap menjalankan tugas bagi masyarakat Jakarta. Sebab masyarakat Jakarta bukan hanya masyarakat biasa, isinya adalah masyarakat Ibu Kota yang harus betul-betul dijaga sebagai rumah bersama.

“Mudah-mudahan ke depan saya bisa menjalankan amanah ini dengan baik dan semua pihak dapat memberikan dukungan yang baik untuk bangsa dan negara,” kata Karyoto.

Kapolda Metro Jaya sebelumnya, Komjen Polisi Fadil Imran mengaku, sangat bersyukur telah menjalankan tugasnya dengan baik.

“Pertama tentu saya bersyukur kepada Allah SWT yang telah memberikan kesempatan sekaligus mengakhiri tugas dengan baik. Ini sesuatu yang patut saya syukuri,” kata Fadil.

Fadil juga berterima kasih kepada seluruh anggota Polda Metro Jaya dan seluruh masyarakat Jakarta yang telah mendukung selama dia menjabat.

“Salam hormat, saya doakan semuanya sehat. Selamat berpuasa, terima kasih,” katanya.

Polda Metro Jaya menyelenggarakan tradisi adat Betawi palang pintu untuk menyambut Kapolda yang baru Irjen Pol Karyoto dan pelepasan mantan Kapolda Komjen Pol Fadil Imran.

No Comments

    Leave a Reply