Sandiaga: Saya Masih Kader Gerindra

January 2, 2023

BRIEF.ID – Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga yang juga menjabat Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra menegaskan bahwa sampai saat ini masih sebagai kader Partai Gerindra.

“Tapi, sampai saat ini saya masih menjadi anggota Gerindra, kader,” tegas Sandiaga di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Senin (2/1/2022).

Sandiaga berada di Istana dalam rangka melaporkan kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi) tentang capaian pemerintah di sektor pariwisata dan ekonomi kreatif.

Ia menyatakan  hubungannya dengan jajaran Partai Gerindra sangat baik, sinergi, dan harmonis.

“Saya juga terus berhubungan  dengan teman-teman pimpinan Partai Gerindra,” kata Sandiaga

Ia mengaku tidak  mempermasalahkan pernyataan Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad  bahwa  Sandiaga Uno yang akrab disapa Sandi bukan menteri dari Partai Gerindra.

“Ya,  pernyataan Pak Dasco mungkin sebagai tanggapan dari beberapa kali saya diundang oleh Partai Persatuan Pembangunan.  Kebetulan kami juga  sangat dekat bermitra. Saya berharap ini tentunya salah satu  pelajaran  bahwa fatsun politik kita harus genggam erat. Saya diundang masuk ke Gerindra, saya bergabung, besar, dan bernanung di bawah pimpinan Pak Prabowo. Dan arahan beliaulah yang akan menjadi panduan,” kata Sandiaga.

No Comments

    Leave a Reply