Presiden Jokowi dan Ibu Negara Tinggalkan Brussel

December 15, 2022

BRIEF.ID – Presiden Joko Widodo (Jokowi) bersama Ibu Negara Iriana Joko Widodo dan rombongan meninggalkan Brussel, Belgia untuk kembali ke Tanah Air usai menghadiri rangkaian  KTT Peringatan 45 Tahun ASEAN-Uni Eropa, pada Rabu (14/12/2022) malam waktu setempat.

Pesawat Garuda Indonesia GIA-1 yang membawa Presiden Jokowi dan rombongan lepas landas sekitar pukul 22.30 waktu setempat dari Bandara Abelag, Brussels untuk bertolak ke Tanah Air.

Presiden Joko Widodo dan Ibu Iriana Joko Widodo sedang menaiki tangga pesawat GA-1 untuk kembali ke Tanah Air, Kamis (14/12/2022).

Tampak melepas Presiden Jokowi dan Ibu Iriana,  yaitu Duta Besar LBBP RI Brussels Andri Hadi beserta istri, dan Atase Pertahanan KBRI Den Haag merangkap Belgia dan Luksemburg Muhamad Wirda Prayogo beserta istri.

Presiden Jokowi dan rombongan diperkirakan akan tiba di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, pada Kamis (15/12/2022) malam.

Turut mendampingi Presiden Jokowi dan Ibu Iriana dalam penerbangan menuju Tanah Air yaitu Menteri Sekretaris Negara Pratikno.

No Comments

    Leave a Reply