Pekerja Keras, Alasan Kaesang Pilih Menteri Basuki dan Pratikno Sebagai Saksi Nikah

December 11, 2022

BRIEF.ID – Putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep, telah selesai melaksanakan akad nikah dengan Erina Sofia Gudono di Pendopo Agung Royal Ambarrukmo, Kabupaten Sleman, DIY, Sabtu (10/12/2022).

Saat dilangsungkan akad nikah, Menteri PUPR Basuki Hadimuljono menjadi saksi dari pihak calon mempelai pria, sementara Menteri Sekretaris Negara Pratikno menjadi saksi dari pihak calon mempelai wanita. Kaesang mengungkapkan alasan pemilihan keduanya.

“Saya kira juga semua tahu Pak Menteri Basuki sama Pak Menteri Pratikno selalu kerja keras setiap hari. Jadi kami ingin beliau berdua menjadi saksi kami. Itu saja,” ujar Kaesang didampingi istrinya Erina kepada awak media selepas acara akad nikah.

Kaesang  mengaku lega karena prosesi akad nikah telah berjalan dengan lancar. Ia pun menyampaikan terima kasih atas bantuan semua pihak yang terlibat dalam seluruh rangkaian pernikahannya.

“Alhamdulillah semua lancar, terima kasih semua pihak yang sudah membantu,” ungkapnya.

Kaesang juga mengaku deg-degan saat menjalani seluruh prosesi akad nikah. Menurutnya, ia bahkan sudah menghapal teks ijab kabul sejak enam bulan lalu.

“Sudah  dihapal sejak enam bulan yang lalu,” imbuhnya.

Sementara itu, Erina juga mengaku  terharu sekaligus grogi ketika menjalani akad nikah. Hal itu menurutnya karena ia melihat Kaesang tampak grogi.

“Iya terharu karena lihat Mas Kaesang grogi, saya jadi ikut grogi,” ucap Erina.

No Comments

    Leave a Reply