Menggemaskan, Cucu-cucu Presiden Jokowi-Ibu Iriana Kenakan Sarimbit

December 9, 2022

BRIEF.ID – Sempat  viral dengan ucapan Selamat Menikah untuk Om  Kaesang,  Jan Ethes Srinarendra terlihat mendampingi Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo pada prosesi siraman  Kaesang Pangarep di kediaman Sumber, Solo, Jawa Tengah, Jumat (9/12/2022).

Selain itu, tampak  La Lembah Manah,  anak dari Selvi Ananda dan Gibran Rakabuming menemani  Sedah Mirah Nasution, anak dari Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution. Mereka menggunakan sarimbit alias seragam keluarga.

Seperti Presiden Jokowi, Jan Ethes mengenakan  beskap berwarna fuschia terang yang dipadu kain batik bermotif kombinasi dengan tambahan motif parang dan  blangkon  kain batik bermotif sama.

Jan Ethes dan sepupu  perempuannya  terlihat begitu menggemaskan. Sedah Mirah dan La Lembah Manah juga tampak  imut mengenakan  kebaya kutu baru  sama seperti Ibu Iriana,  Kahiyang, dan Selvi Ananda.

Cucu-cucu perempuan Presiden Jokowi dan Ibu Iriana  terlihat seperti Kahiyang dan Selvi versi anak-anak. La Lembah Manah dan Sedah Mirah mengenakan  kutu baru berwarna dominan hijau dengan motif bunga fuschia serta kain jarik lilit yang diwiron,  dilipat seperti bentuk kipas di bagian depan.

Cucu-cucu perempuan Presiden Jokowi dan Ibu Iriana juga memakai anting mutiara putih kecil, dan kalung mutiara mini yang tengah jadi tren fesyen saat ini, serta sepatu pita merah. Rambutnya hanya diikat ke belakang dengan sederhana.

La Lembah Manah yang masih berusia tiga tahun terlihat memakai masker Hello Kitty dan menenteng boneka kucing kesayangannya.

No Comments

    Leave a Reply