Relawan Ganjar Pranowo Banjiri Tugu Proklamasi

October 28, 2022

BRIEF.ID –  Pekik dukungan kepada Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menggema berulang kali di kawasan Tugu Proklamasi, Jakarta Pusat, Jumat (29/10/2022).

Sebanyak 85 organisasi relawan Ganjar Pranowo berkumpul di Tugu Proklamasi, Jakarta Pusat untuk mengikrarkan “Sumpah Relawan Dukung Total Ganjar Pranowo” sebagai calon presiden (capres) 2024. Mereka juga mendoakan Ganjar Pranowo dan bangsa Indonesia .

Sejak pukul 12.30 WIB, arus massa yang mayoritas mengenakan  atribut  organisasi relawan  terus berdatangan membanjiri  kompleks Tugu Proklamasi menggunakan angkutan bus, mobil, dan kendaraan roda dua.  Mereka juga membawa spanduk dan poster bertuliskan dukungan kepada Ganjar Pranowo.

Terlihat bendera-bendera organisasi pendukung Ganjar Pranowo seperti Ganjarist, Seknas Ganjar, Relawan Ganjar Pranowo (RGP 2024), KSBP,  GP Center, Gantari,  Teman Ganjar  di sekitar panggung yang didirikan di Tugu Proklamasi.

Sebanyak 85 organisasi relawan pendukung Ganjar Pranowo berkumpul di Tugu Tani, Jakarta Pusat, Jumat (28/10/2022).

Pada kesempatan ini, para relawan juga menyanyikan lagu kebangsaan “Indonesia Raya” dan selamat  ulang tahun Ganjar,  yang berulang tahun pada 28 Oktober. Bahkan, ada perwakilan relawan yang memotong tumpeng yang sudah disiapkan di atas panggung.

“Selamat ulang tahun Pak Ganjar. Kami akan setia mendukungmu sebagai Capres 2024. Hidup, Pak Ganjar,” kata relawan Ganjarist bernama Imelda.

Sementara itu,  di atas panggung tampak  Ketua Panitia Acara “Sumpah Relawan Dukung Total Ganjar Pranowo” Budi Mulyawan dan Wakil Ketua Dewan Pembina PSI Grace Natalie.

No Comments

    Leave a Reply