Ini Daftar Restoran All You Can Eat Enak

March 13, 2020

Saat ini restoran yang menyajikan makanan All You Can Eat sudah tidak terhitung.

Restoran yang menyandang konsep All You Can Eat ini tidak segan-segan memberikan pelayanan yang tidak masuk akal. Dimulai dari harganya miring dan bikin geleng-geleng kepala, serta kualitas daging yang tidak kalah baik.

Hal ini membuat para pencinta makan berlomba – lomba untuk mencoba satu persatu kualitas restoran dengan konsep tersebut.

Tapi apakah kalian tau mana saja restoran All You Can Eat yang memiliki cita rasa enak bak menari-menari di taman??

1. Wangja

Restoran dengan konsep All You Can Eat ini tengah menjadi tren di kalangan anak milenial. Dengan menjual harga mulai dari Rp99.000 hingga Rp110.000, membuat anak-anak milenial tergiur. Apalagi ditambah dengan varian daging yang dijajakan enak dan berkualitas.

2. Pochajjang

Sama hal nya dengan Wangja, restoran ini berkonsep All You Can Eat. Varian daging yang dijajakan memiliki empat rasa yakni bulgogi dengan cita rasa manis, honey soy, spicy, dan black papper. Harganya juga murah loh yaitu dari Rp99.000 hingga Rp110.000.

3. Manse Korean Grill

Restoran All You Can Eat ini memiliki konsep yang beda dari restoran serupa, yaitu menggunakan daging impor yang dilengkapi lemak, tanpa lemak, dan yang sudah ada bumbu gurih. Restoran tersebut juga tidak segan segan menyediakan daging U.S Beef dan menjadi favorit. Harganya juga murah loh yaitu dari Rp99.000 hingga Rp110.000.

4. Sogogi Shabu & Grill

Restoran tersebut sama halnya dengan restoran yang di atas. Tapi ada yang beda, ia menjajakan dua varian tipe pemasakan yaitu dengan dibakar dan direbus. Sehingga yang suka keduanya dapat menikmati dalam satu tempat. Tapi daging yang dijajakan hanya daging yang memiliki lemak. Harganya juga murah loh yaitu dari Rp99.000 hingga Rp110.000.

No Comments

    Leave a Reply