BRIEF.ID – Jennie BLACKPINK kembali memukau publik dan dipuji sangat imut saat tampil menjadi model terbaru kacamata Ray-Ban, brand ternama Amerika Serikat (AS).
Penyanyi sekaligus model dari girl group K-Pop BLACKPINK tersebut, menghadiri pembukaan toko pop-up pertama Ray-Ban di Peaches D8NE, Seongsu-dong, Seongdong-gu, Seoul, Korea Selatan, pada Kamis (4/9/2025).
Toko pop-up pertama Ray-Ban di Seoul dibuka di Seongsu-dong selama 3 hari dengan tema ‘Ray-Ban.EXE’ berkonsep animasi. “Ray-Ban.EXE’, menampilkan pandangan dunia distopia yang mengeksplorasi “kebangkitan identitas” Ray-Ban.
Melalui “Ray=Ban.EXE”, kisah dan visual kacamata buatan AS tersebut, dihidupkan di seluruh teras, galeri utama, dan ruang kontainer tempat acara, menawarkan pengalaman imersif kepada pengunjung seolah-olah masuk ke dalam adegan animasi.

Saat menghadiri acara promosi dan pemotretan tersebut, Jennie tampil memakai blus abu-abu muda, dipadukan dengan celana pendek abu-abu gelap, dan sepatu bot kulit setinggi lutut.
Tak ketinggalan Jennie memakai kacamata Ray-Ban hitam yang dikenal dengan desain ‘manly” karena awalnya dikhususkan untuk Angkatan Udara AS.
Meski demikian, banyak netizen memuji Jennie justru terlihat sangat imut memakai kacamata Ray-Ban. Sebelumnya, Jeannie dikenal sebagai model kacamata Gentle Monster, produk asli Korea Selatan, yang desainnya sexy dan imut.
“Dia terlihat sangat imut. Kurasa kontraknya dengan Gentle Monster sudah benar-benar berakhir,” kata seorang netizen.
Ada juga yang menyebut Jennie sangat cocok menjadi model Ray-Ban dan tertarik membeli kacamata tersebut. Jennie dinilai memancarkan aura dewasa sekaligus imut sebagai model terbaru Ray-Ban.
“Kurasa Gentle Monster lebih cocok untuknya, tapi Ray-Ban juga terlihat bagus untuknya,” sebut netizen lainnya. (Allkpop/Jea)