Drama “Flex X Cop,” Ajang Adu Akting Choi Tae Joon dan Kang Sung Yeon  

March 2, 2024

BRIEF.ID – Drama Korea yang tayang di stasiun televisi Seoul Broadcasting System (SBS) menjadi ajang adu akting Choi Tae Joon dan Kang Sung Yeon.

Berdasarkan cuplikan yang diyangkan SBS, “Flex x Cop”  akting cemerlang Choi Tae Joon dan Kang Sung Yeon segera ditayangkan. 

“Flex x Cop,”  yang  menandai reuni mantan lawan main “Yumi’s Cells” Ahn Bo Hyun dan Park Ji Hyun, menceritakan tentang  pewaris chaebol generasi ketiga yang belum dewasa dan akhirnya menjadi seorang detektif.

Dalam potongan gambar yang  dirilis untuk  episode drama mendatang, tim Jin Yi Soo yang diperankan Ahn Bo Hyun dan Lee Kang Hyun (Park Ji Hyun) berada di lokasi kejahatan baru.

Polisi terlihat bekerja keras menyelidiki kasus yang terjadi di lokasi syuting film misteri, di mana pemeran utama wanitanya secara mengejutkan ditemukan tewas.

Foto-foto itu juga memperlihatkan sekilas karakter Choi Tae Joon dan Kang Sung Yeon. Mengenakan jas hujan ramping dan fedora bergaya, Choi Tae Joon terlihat cemas saat dia berdiri sendirian di lorong yang remang-remang.

Sementara itu, Kang Sung Yeon memancarkan aura keanggunan jadul dalam balutan gaun renda yang cantik.

No Comments

    Leave a Reply