Drakor “Wedding Impossible” Pertemukan Kembali Jung Kyung Ho dan Bae Yoon Kyung

February 22, 2024

BRIEF.ID – Jung Kyung Ho dikabarkan akan dipertemukan dengan Bae Yoon Kyung pada drama seri berjudul “Wedding Impossible” yang akan  disiarkan  stasiun televisi Total Variety Network (tvN) “Wedding Impossible,” pada 26 Februari 2024.

Mengutip Soompi.com, pada Kamis (22/2/2024), perwakilan  “Wedding Impossible” secara resmi telah menyatakan,  bahwa  Jung Kyung Ho akan tampil pada drama”Wedding Impossible.”

Jung Kyung Ho akan memerankan pasangan kencan buta Yoon Chae Won yang dibintangi  Bae Yoon Kyung, putri tunggal Taeyang Group, dan CEO Taeyang Corporation.

Selain berbakat dan cantik, ia adalah panutan bagi banyak perempuan yang  masuk dalam “100 Perempuan Paling Berpengaruh” versi Forbes, sehingga menjadikannya kandidat yang paling dicari untuk kencan buta.

Yang menambah intrik adalah cameo Bae Yoon Kyung sebelumnya sebagai pianis Hye Yeon, pasangan kencan buta Choi Chi Yeol (Jung Kyung Ho) dalam drama Jung Kyung Ho sebelumnya “Crash Course in Romance.”

Reuni ini menjanjikan dinamika yang menarik saat Jung Kyung Ho kembali berperan sebagai pasangan kencan buta Bae Yoon Kyung.

No Comments

    Leave a Reply