Tarian Kabasaran Sambut Kedatangan Atikoh di Manado

January 16, 2024

BRIEF.ID – Tarian Tradisional Minahasa, Kabasaran menyambut kedatangan Siti Atikoh Supriyanti,  istri Calon Presiden Nomor Urut 3 Ganjar Pranowo,  di Kota Manado, Sulawesi Utara,  Selasa (16/1/2024).

Mengenakan blus  lengan panjang berwarna hitam, Atikoh  tiba di Bandar Udara Internasional Sam Ratulangi  sekitar pukul 15.15 WITA. Saat keluar dari pintu kedatangan,  Atikoh langsung memberikan  Salam Metal atau Salam Tiga Jari, yang disambut   kemeriahan ratusan warga Manado, yang telah menunggu di pintu kedatangan Bandara Sam Ratulangi.

Pada  momen itu, Ibu Rita Dondokambey Tamuntuan, istri Ketua DPD PDI Perjuangan Sulawesi Utara Olly Dondokambey mengalungkan  kain tenun Minahasa Bentenan sebagai tanda kehormatan telah tiba di Manado.

Selain itu, tampak menyambut Ibunda Muhammad Zinedine Alam Ganjar, Sekjen Taruna Merah Putih (TPM) organisasi sayap PDI Perjuangan, Rio Alexander Jeremia Dondokambey, perwakilan pengurus partai politik pendukung seperti Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Perindo, dan Hanura.

Selama berada di Manado, pada 16-17 Januari 2024 Atikoh akan  menggelar pertemuan dan Ngopi Sore dengan warga masyarakat di Kawasan Kuliner Jalan Roda, Wenang, Manado.

Atikoh juga akan menghadiri  pertemuan dan makan malam bersama warga masyarakat di Hotel Aston Manado.

Sebelum ke Manado, Atikoh  bersafari politik dengan mengunjungi sejumlah daerah, di antaranya Jawa Barat, Jawa Tengah, Lampung, dan Sumatera Selatan.

No Comments

    Leave a Reply