Tahun Baru 2024, Ganjar Pranowo: Mari Kita Kompak dan Bersatu Lindungi Kebersamaan Bangsa

January 1, 2024

BRIEF.ID – Calon Presiden Nomor Urut 3,  Ganjar Pranowo mengajak seluruh elemen masyarakat Indonesia untuk menjaga kekompakan dalam menapati  Tahun Baru 2024.  Ganjar mengungkapkan, kekompakan mengandung nilai-nilai persatuan di dalamnya yang akan melindungi kebersamaan sebagai bangsa.

“Bapak, Ibu, kita akan menghadapi situasi dunia yang makin tidak mudah, maka yang dibutuhkan pertama sebagai warga negara Indonesia adalah kompak,” kata Ganjar saat menghadiri acara Malam Pergantian Tahun Baru 2024 di Kecamatan Bandungan, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah, Minggu (31/12/2023) malam.

Ganjar mengatakan, kekompakan harus dijaga karena ada nilai persatuan Indonesia, sehingga kalau sudah kompak maka Indonesia dapat tahan dari serangan mana pun.

Mantan Gubernur Jawa Tengah dua periode itu mengatakan, bahwa sebenarnya momen pergantian tahun adalah hal biasa. Sebab yang terpenting adalah apa yang harus dikerjakan pada hari-hari selanjutnya.

Ganjar mengungkapkan, memasuki tahun 2024, seluruh elemen bangsa wajib  menjadi pribadi-pribadi  yang lebih baik, menjunjung tinggi semangat persatuan dan  kesatuan bangsa. 

“Kita tidak pernah tahu kalau tidak ada kalender, jangan-jangan tidak berganti tahun. Esok hari berganti, lusa berganti, berikutnya berganti, dan terus-menerus. Tetapi kita akan menjadi orang yang merugi kalau besok tidak lebih baik dari hari ini. Makanya, mari kita bersama-sama; Bapak dan  Ibu, membuat hari esok yang lebih baik,” kata Ganjar.

No Comments

    Leave a Reply