Mahfud Sampaikan Belasungkawa atas Meninggalnya Rizal Ramli

January 3, 2024

BRIEF.ID –  Menko Polhukam sekaligus Calon Wakil Presiden (Cawapres) Nomor Urut 3, Mahfud MD menyampaikan belasungkawa atas meninggalnya mantan Menko Perekonomian, Menteri Keuangan, dan Menko  Kemaritiman Rizal Ramli.

Mengutip  akun media sosial “X,” Mahfud mengunggah  ucapan  duka cita sekaligus mengenang sosok Rizal Ramli sebagai  sahabat seperjuangan, yang  saling mendukung dan  mengkritik.

“Innaalillaahi wa innaa ilaihi raji’un. Sahabat baik saya Dr  Rizal Ramli telah wafat, malam ini. Saya ikut berduka cita yang mendalam, sahabat seperjuangan yang bisa saling mendukung ataupun saling mengkritik. Semoga almarhum mendapat surga-Nya. Mas Rizal, damailah di sisi-Nya” tulis Mahfud, pada Selasa (2/1/2024) malam.

Rizal Ramli dikabarkan meninggal dunia, pada Selasa (2/1/2024) malam di Rumah Sakit Umum Pusat  Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta karena sakit.

Rizal Ramli lahir di Padang, Sumatera Barat, pada 10 Desember 1954. Ia juga pernah menjabat  Kepala Badan Urusan Logistik (Bulog).

Ia  dirawat di RSCM sekitar sebulan  dan terakhir kali muncul di depan publik saat menghadiri ulang tahun Menko Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan, pada 28 September 2023.

Rencananya, Jenazah Rizal Ramli akan dimakamkan  di tempat pemakaman umum (TPU) Jeruk Purut, Jakarta Selatan, pada Kamis (4/1/2024).

No Comments

    Leave a Reply