Hari ke-51 Kampanye, Ganjar Temui  Supir Truk, Buruh Pelinting Tembakau, Hingga Menghadiri PAKU Integritas KPK

January 17, 2024

BRIEF.ID – Calon Presiden (Capres) Ganjar Pranowo akan menemui  para pengemudi truk, buruh pelinting tembakau, Generasi Milenial, Generasi Z, dan menghadiri PAKU Integritas di Gedung Merah Putih, Jakarta pada hari ke-51 Kampanye Pilpres 2024, Rabu (17/1/2024).

Berdasarkan agenda kegiatan yang didistribusikan Tim Media TPN Ganjar-Mahfud, Capres Ganjar akan mengawali safari politiknya di Terminal Kota Limpung, Kabupaten Batang, pada pukul 07.15 WIB untuk menyapa para supir truk.

Pada pukul 07.45 WIB, Ganjar akan blusukan ke Pasar Limpung untuk menyapa para pedagang dan masyarakat sekaligus  mengecek harga kebutuhan pokok.

Dari Limpung, Ganjar akan bertolak menuju Desa Cepiring, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah. Pada pukul 09.05 WIB akan  bertemu buruh pelintingan tembakau di PT Sari Tembakau Harum, Jalan  Raya Cepiring – Gemuh  Nomor 439  Batumulyo, Cepiring,  Kabupaten Kendal, Jawa Tengah.

Selanjutnya, pada pukul 10.15 WIB, Ganjar menghadiri rapat konsolidasi bersama jajaran Tim Pemenangan Cabang (TPC) Ganjar – Mahfud, Calon Legislatif Partai Pengusung, dan Relawan se Kendal di  Rumah Makan Tirto Arum, Jalan Soekarno-Hatta Km 2,7, Kelurahan Bugangin, Kecamatan Kendal.  

Pasangan Capres Ganjar Pranowo dan  Cawapres,  Mahfud MD didukung koalisi partai politik PDI Perjuangan, Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Persatuan Indonesia (Perindo), dan Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) untuk berkontestasi pada Pilpres 2024, yang akan diselenggarakan pada 14 Februari mendatang.

Sementara itu, di tempat yang sama, pada pukul 11.15 WIB Ganjar akan menggelar pertemuan dengan kalangan Milenial, Gen Z, dan Influencer se Kota Kendal.   

Usai pertemuan, Ganjar bersama rombongan akan bertolak ke Jakarta. Rencananya, pada pukul 18.50 WIB Ganjar bersama  Mahfud MD akan  menghadiri PAKU Integritas yang diselenggarakan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di Gedung Merah Putih,  Jalan  HM  Soeharto Nomor 4,  Kuningan,  Jakarta Selatan.

PAKU Integritas adalah program yang diselenggarakan KPK sejak tahun 2021  untuk memperkuat  komitmen antikorupsi para penyelenggara negara.  

No Comments

    Leave a Reply