Hari ke-47 Kampanye Pilpres,Ganjar Blusukan ke Pasar Pucang Anom, Mahfud Bedah Visi Misi di Unhas Makassar

January 13, 2024

BRIEF.ID  – Calon Presiden (Capres) Ganjar Pranowo blusukan ke Pasar Pucang Anom di Kecamatan Gubeng, Surabaya, Jawa Timur, pada hari ke-47 Kampanye Pilpres 2024, Sabtu (13/1/2024).

Ganjar juga dijadwalkan  bertemu para pensiunan Aparatur Sipil Negara (ASN), berdialog dengan kalangan Gen Z dan Milenial,  bersilaturahmi dengan para tokoh lintas agama serta menghadiri Haul Ayahanda Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi.

Sementara itu, Calon Wakil Presiden (Cawapres) Mahfud MD akan melakukan bedah Visi Misi di hadapan sivitas akademika Universitas Hasanuddin (Unhas)  dan menghadiri rapat konsolidasi di Kota Anging Mamiri.

Berdasarkan agenda kegiatan Capres-Cawapres yang dikeluarkan Tim Media TPN Ganjar-Mahfud, rencananya setelah blusukan di Pasar Pucang Anom, Capres Ganjar, pada pukul 09.30 WIB akan menghadiri  Haul Ayahanda Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi di Jalan Ketintang Madya III, Kecamatan Jambangan, Surabaya.

Pada pukul 11:00 WIB, Ganjar menggelar rapat konsolidasi dengan jajaran Tim Pemenangan Daerah (TPD) Jawa Timur, Calon Legislatif Partai Koalisi, dan Relawan Ganjar-Mahfud di  Gedung  Internationale Credit En Handelsvereeniging “Rotterdam” di Krembangan Selatan, Surabaya.

Selanjutnya, pada pukul 13:00 WIB, Ganjar akan bersilaturahmi dengan para pensiunan Aparatur Sipil Negara (ASN) se Provinsi Jawa Timur di Stadion Bola Basket DBL Arena, Jalan  Ahmad Yani Nomor 114, Ketintang, Kecamatan Gayungan, Surabaya.

Usai acara silaturahmi, pada pukul  14:30 WIB, Ganjar yang terkenal akrab dengan kalangan anak muda, akan nongkrong bersama kaum milenial dan Gen Z di Café Bicopi (Brilliant Coklat Kopi) yang berlokasi di  Dr Ir H. Soekarno, Kecamatan Gunung Anyar.

Ganjar juga dijadwalkan menghadiri  silaturahmi lintas agama, pada pukul 18.20 WIB  digelar di Stadion Bola Basket DBL Arena, Jalan  Ahmad Yani Nomor 114, Ketintang, Kecamatan Gayungan, Surabaya.

Sementara itu, Cawapres Mahfud MD akan mengawali aktivitasnya  dengan bertemu Sivitas Akademika  Universitas Hasanuddin di Jalan Perintis Kemerdekaan  KM 10,  Tamalanrea Indah, Kecamatan Tamalanrea, Kota Makassar.

Mahfud dijadwalkan melakukan bedah Visi Misi Ganjar-Mahfud di Gedung Rektorat Universitas Hasanuddin.

Setelah itu, Mahfud akan rapat konsolidasi dengan Tim Pemenangan Daerah (TPD) Ganjar-Mahfud, Keluarga Galesong, dan Relawan Ganjar-Mahfud di Restoran Ropang  di Jalan  Perintis Kemerdekaan  KM 12, Tamalanrea, Kecamatan Tamalanrea, Kota Makassar.

No Comments

    Leave a Reply