Ganjar Semangati Emak-Emak, Kalau Bergerak Tidak Ada Lawan

January 27, 2024

BRIEF.ID – Calon Presiden (Capres) Nomor Urut 3, Ganjar Pranowo, menitip pesan kepada emak-emak agar tidak takut melaksanakan hak pilihnya, pada 14 Februari 2024, meskipun diancam dan diintimidasi, karena rakyat mempunyai hak untuk memilih.

Pesan itu dititipkan Ganjar kepada warga yang hadir pada acara Deklarasi Akbar di Kuningan, Jawa Barat, pada Sabtu (27/1/2024).

Capres yang diusung PDI Perjuangan, Partai Hanura, PPP, dan Partai Perindo itu menegaskan, rakyat berhak untuk memilih pasangan calon (Paslon) presiden dan wakil presiden pada Pilpres 2024, dan tidak bisa diintervensi orang lain.

“Tidak perlu takut. Tidak perlu takut. Tidak perlu takut. Kalau nanti ada yang mengancam dan menekan bagaimana?” teriak Ganjar.

“Tidak takut!” teriak warga merespons Ganjar.

Lalu, Capres berambut putih ini menyapa para emak-emak yang hadir dan menitip pesan agar bergerak di akar rumput menyosialisasikan program prioritas Ganjar-Mahfud,seperti pendidikan dan kesehatan.

“Halo ibu-ibu, I love You. Saya titip kepada ibu, kalau ibu sudah bergerak maka tidak ada lagi lawan yang lain. Ya bu… yang di belakang sudah siap?” teriak Ganjar.

“Bapak ibu pada kesempatan yang baik ini kami mohon dukungannya. Siap? Mau milih nomor berapa?” tanya Ganjar lagi.

“Tiga” teriak warga.

Pada kesempatan itu, Ganjar juga menanyakan apakah warga sudah terdaftar pada daftar pemilih tetap (DPT), menyampaikan salam dari Cawapres Mahfud MD yang akan berkampanye ke Kuningan pada Minggu (28/1/2024).

Diketahui, Ganjar mengunjungi Semarang (Provinsi Jawa Tengah), Cirebon (Jawa Barat), Kuningan (Jawa Barat), dan DKI Jakarta, pada hari ke-61 Kampanye Pilpres 2024, Sabtu (27/1/2024).

Sementara itu, Cawapres Mahfud berkampanye di Stadion Dadaha (Wiradadaha) Tasikmalaya, Jawa Barat.

Pada siang harinya, Mahfud menuju Karawang untuk menghadiri Halaqah Kebangsaan Bersama Kyai-Kyai se-Jawa Barat di PP Al Hijaz.

No Comments

    Leave a Reply