Ganjar Rapat Konsolidasi Pemenangan dan Rayakan HUT ke-77 Megawati Soekarnoputri 

January 23, 2024

BRIEF.ID – Calon Presiden (Capres) Nomor Urut 3, Ganjar Pranowo menghadiri rapat konsolidasi pemenangan pasangan Ganjar-Mahfud sekaligus merayakan HUT ke-77 Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri di Graha Korpri, Kota Salatiga, Provinsi Jawa Tengah, Selasa (23/1/2024).

Pada kesempatan itu, Ganjar mengingatkan  seluruh kader partai politik pendukung,  PDI Perjuangan, Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura),  Partai Persatuan Indonesia (Perindo), dan seluruh organ Relawan untuk mengencangkan suara di masyarakat mendekati hari pencoblosan, tanggal 14 Februari 2024.

“Waktunya semakin pendek dan tentu teman-teman di Salatiga punya rumus tersendiri untuk bisa menggerakkan masyarakat,” ujar Ganjar.

Mantan Gubernur Jawa Tengah dua periode itu, tahun 2013-2018 dan 2018-2023  menyampaikan kesiapan kader dan pendukung untuk terus menyosialisasikan 21 Program Unggulan Ganjar-Mahfud ke masyarakat.

Menurut Ganjar, sosialisasi program sangat penting agar masyarakat mendapatkan edukasi dan informasi agar kemudian memastikan dukungannya untuk menyoblos Ganjar-Mahfud.

“Kami mendapatkan informasi mengenai kesiapan kawan-kawan menghadapi Pemilu, mereka terus bergerak berkolaborasi antar partai dan relawan. Jadi ada PDI Perjuangan, PPP, Perindo, Hanura, kita gerak ini sudah saatnya kita sprint di hari-hari terakhir,” ucap Ganjar.

Dalam pertemuan itu, Ganjar beserta ribuan kader dan relawan se-Kota Salatiga yang hadir mengucapkan selamat ulang tahun ke-77 kepada Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri.  

Ganjar merayakannya dengan memotong 3 tumpeng sebagai bentuk ucapan selamat untuk Megawati Soekarnoputri sekaligus memanjatkan doa bersama-sama.

“Selamat ulang tahun untuk Bu Mega, maka tadi teman-teman ramai-ramai mengucapkan selamat ulang tahun, bahkan dari panitia lokal menyiapkan tiga tumpeng dipersembahkan untuk Bu Mega,” ungkap Ganjar.

“Kita doakan beliau panjang umur dan sehat selalu,” sambung Ganjar.

No Comments

    Leave a Reply